Wali Kota Magelang Lantik 33 Pejabat Tinggi Pratama, Administrasi dan Fungsional

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Pendopo Pengabdian kompleks rumjab Wali Kota Magelang, Senin (30/5/2022). 

Tribun Jogja/ Nanda Sagita Ginting
Wali Kota Magelang, dr Muchamad Nur Aziz, saat melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrasi dan jabatan, di Pendopo Pengabdian kompleks Rumjab Wali Kota Magelang, Senin (30/5/2022) 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Sebanyak 33 pejabat utama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang dilantik oleh Wali Kota Magelang Magelang, dr Muchamad Nur Aziz.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrasi dan jabatan fungsional melalui mekanisme penyetaraan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Pendopo Pengabdian kompleks rumjab Wali Kota Magelang, Senin (30/5/2022). 

Hadir pula Wakil Wali Kota Magelang M. Mansyur, Wakil Ketua DPRD Kota Magelang Dian Mega Aryani, dan segenap pejabat di lingkungan Pemkot Magelang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Magelang, Isa Ashari, menyebutkan ada 33 pejabat yang dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan oleh Wali Kota Magelang

Mereka meliputi pejabat tinggi pratama (4 orang), pejabat pengawas (6 orang) dan pejabat fungsional (23 orang).

Rincian untuk pejabat tinggi pratama antara lain Catur Budi Fajar Sumarmo menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kota Magelang, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Kemudian Machbub Yani Arfian menjabat Kepala Pelaksana BPBD Kota Magelang, sebelumnya Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kota Magelang.

Muchamad Abdul Azis menjabat Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominsta), sebelumnya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)

Selanjutnya OT Rostrianto menjabat Kepala Satpol PP Kota Magelang, dari sebelumnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved