Kalimat Ucapan

Ucapan Pamit dan Memohon Doa Restu untuk Berangkat Umrah yang Menyentuh Hati

Sebelum melakukan ibadah umrah ada baiknya kita memberikan ucapan pamit dan meminta doa restu kepada keluarga.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Ikrob Didik Irawan
STR / AFP
Ucapan Pamit Umroh 

TRIBUNJOGJA.COM – Melaksanakan ibadah umrah merupakan mimpi bagi semua umat muslim.

Sebelum melakukan ibadah umrah ada baiknya kita memberikan ucapan pamit dan meminta doa restu kepada keluarga.

Supaya ibadah berjalan dengan lancar dan keluarga di rumah tidak khawatir untuk melepas anggota keluarga yang lain pergi umrah.

Berikut ini adalah sederet ucapan mohon pamit dan doa restu untuk umrah.

1. Bismillahirrahmannirrahiim. Insya Allah kami akan bertamu ke Baitullah, mohon doa agar ibadah ini dilancarkan dan mendapatkan berkah serta pulang kembali dengan selamat. Mohon maaf jika perkataan atau perbuatan yang disengaja/tidak disengaja. Smoga teman-teman yang lain bisa menyusul kami kesana. Aamiiin.

Baca juga: 15+ Kumupulan Kalimat Ucapan Selamat Wisuda dalam Bahasa Inggris untuk Ayang

2. Assalamualaikum wr. wb. Teman-teman mohon doanya karena Insya Allah kami akan bertamu ke Baitullah pada (jadwal berangkat) Kami juga mohon doa agar ibadah ini dilancarkan dan mendapatkan berkah serta pulang kembali dengan selamat. Semoga teman-teman sekalian bisa segera menyusul kami kesana. Aamiiin.

3. Bismillahirrahmannirrahiim. Teman-teman Insya Allah saya beserta keluarga akan melaksanakan ibadah umrah dan bertamu ke Baitullah pada (jadwal berangkat) Saya dan keluarga mohon doa agar ibadah ini dilancarkan dan penuh keberkahan dari Allah SWT. Semoga teman-teman sekalian bisa segera menyusul. Aamiiin.

4. Teman-teman, Alhamudlillah saya mendapatkan kesempatan untuk bertamu ke rumah Allah, dengan ibadah umrah yang dijadwalkan akan terlaksana pada (waktu berangkat). Mohon kiranya untuk dapat dimaafkan segala kesalahan saya. juga mohon doa agar ibadah ini dilancarkan dan mendapatkan berkah serta pulang kembali dengan selamat. Semoga teman-teman sekalian bisa segera menyusul. Aamiiin.

5. Bismillahirrahmannirrahiim. Teman-teman Insya Allah saya akan melangsungkan ibadah umrah pada (waktu pelaksanaan). Saya mohon maaf apabila ada kesalahan baik disengaja/tidak disengaja. Mohon doanya agar ibadah ini bisa terlaksana dengan baik dan saya bisa kembali dengan kondisi sehat. Semoga teman-teman sekalian bisa segera menyusul. Aamiiin.

Baca juga: 15 Contoh Kumpulan Kalimat Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis untuk Suami Tercinta

Ucapan untuk orang yang berangkat Umrah

1. Selamat berangkat umrah! Semoga dalam perjalanan menuju tanah suci mendapat keridhoan dari Allah SWT dan semoga pulang serta berangkat diberi keselamatan dan keberkahan.

2. Selamat berangkat atas umrahnya ya. Semoga ibadah yang dilaksanakan mendapatkan keridhoan dari Allah SWT. Saya akan selalu mendoakan agar dalam perjalanan nanti diberikan keselamatan hinga ke tempat tujuan serta kembali ke tanah air dengan selamat pula.

3. Saya turut bahagia dan senang mendengar kabar akan keberangkatanmu ke tanah suci mekkah. Selamat ya atas ibadah umrah yang akan segera kamu laksanakan! Semoga doa-doa yang dipanjatkan nanti dapat dikabulkan oleh Allah SWT.

4. Selamat menunaikan ibadah umrah Bapak/Ibu! Semoga dalam menjalankan ibadah umrah diberikan keselamatan perjalanan, pahala yang utuh dan semoga doa dikabulkan oleh Allah. Jangan lupa sebut namaku di tanah suci nanti.

5. Selamat menjalankan ibadah umrah Bapak/Ibu! Saya akan mendoakan agar ibadah yang dijalankan selalu lancar dan memberikan berkah terhadap Bapak/Ibu, keluarga dan masyarakat disekitar.

Itulah kumpulan ucapan untuk meminta doa restu dan ucapan untuk orang terdekatmu yang akan berangkat umrah. Semoga bermanfaat! (MG/YASYFA SALSABILA)

  • Tribun Shopping

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved