Berita Kecelakaan

Kecelakaan Beruntun Mobil dan Tujuh Motor di Jakarta, Dua Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

Dua orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan, yakni satu mobil Mitsubishi Pajero, satu taksi, dan tujuh motor.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
Pixabay
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNJOGJA.COM - Kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil dan sejumlah motor terjadi di depan Menara Saidah, Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (25/5/2022) malam.

Diketahui, dua orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan, yakni satu mobil Mitsubishi Pajero, satu taksi, dan tujuh motor.

Kokoy (41), seorang sopir taksi yang menjadi korban kecelakaan mengatakan kejadian bermula ketika mobil Pajero yang melaju dengan kecepatan tinggi melintas tak jauh dari gedung Menara Saidah.

Sesaat kemudian mobil Pajero tersebut menabrak sejumlah pemotor dan taksi dengan cukup keras.

Pengemudi mobil Pajero disebut mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi pada saat kondisi lalu lintas sedang macet.

"Tidak lama terdengar suara teriakan, tidak tahunya para pengemudi motor itu ditabrak sama pengemudi Pajero itu. Tidak lama kemudian mobil saya juga diseruduk," kata Kokoy dikutip dari Kompas.com (25/5/2022).

Tabrakan itu membuat sejumlah pengemudi motor terhimpit di antara depan mobil Pajero dan di belakang taksi.

Akibatnya, selain menewaskan dua orang korban yang tewas di lokasi, beberapa pengemudi motor juga mengalami luka ringan maupun serius.

"Mobil saya dan sekitar 7 motor keseruduk (oleh pengemudi mobil pajero). Dua orang meninggal dunia," ujar Kokoy.  

Keterangan polisi

Panit Lantas Polsek Pancoran, Iptu Deni Setiawan, mengatakan peristiwa kecelakaan beruntun tersebut terjadi Rabu (25/5/2022) sekitar pukul 18.30 WIB.

Penyebab kecelakan beruntun tersebut belum bisa dipastikan oleh pihak kepolisian, namun diduga karena pengemudi mobil Pajero kurang berhati-hati.

"Laporan dari masyarakat, awalnya mungkin pengendara kurang hati hati atau apa," ujarnya, dikutip dari Warta Kota, Rabu (25/5/2022).

Deni menyebut jika para korban kecelakaan yang mengalami luka-luka selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved