VIRAL 3 Siswi SMP di Semarang Aniaya Teman Sekolah, Ini Kronologi Serta Penuturan Saksi dan Polisi

Dalam video tersebut, terekam tiga pelajar berseragam SMP sedang menganiaya seorang siswi yang juga diduga teman sekolahnya.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Aksi pengeroyokan yang dilakukan tiga orang siswi SMP terhadap seorang siswi sesama pelajar SMP diduga di Alun Alun Semarang, Kauman, Semarang Tengah, Kota Semarang, Selasa (24/5/2022) 

TRIBUNJOGJA.COM, SEMARANG - Sebuah video yang memperlihatkan aksi kekerasan terhadap seorang siswi SMP beredar viral di media sosial.

Mirisnya, pelaku kekerasan dalam video tersebut adalah tiga siswi yang mengenakan seragam putih biru.

Dalam video tersebut, terekam tiga pelajar berseragam SMP sedang menganiaya seorang siswi yang juga diduga teman sekolahnya.

Melansir dari Tribun Jateng, tiga pelajar SMP melakukan belasan pukulan dan tendangan yang mendarat di kepala, wajah dan punggung korban.

Rambut korban juga ditarik berulang kali yang dilakukan seorang pelajar berhijab. 

Informasi yang diterima Tribunjateng.com, kejadian itu di Alun Alun Semarang, Kauman, Semarang Tengah.

Dari video tersebut terdengar kata-kata umpatan dari seorang siswi yang tampak paling beringas beraksi yang disusul beberapa perkataan. 

Penjelasan Polisi

Tiga siswi SMP pelaku perundungan di lapangan Alun Alun Pasar Johar telah ditangkap jajaran Satreskrim Polrestabes Semarang.

Pada perkara tersebut, Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, mengundang tiga orangtua siswi yang terlibat pada kasus perundungan, dan orangtua korban.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved