Premier League

Premier League: Leeds United Tolak Tawaran Barcelona untuk Raphinha

Pemain berusia 25 tahun itu memiliki kualitas untuk mengisi kekosongan Dembele di Camp Nou jika pria Prancis itu memutuskan untuk hengkang.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
www.premierleague.com
Winger Leeds United asal Brasil, Raphinha. 

TRIBUNJOGJA.COM Spanyol- Barcelona perlu meningkatkan tawaran untuk mengontrak Raphinha, sebab Leeds United menolak tawaran € 55 juta untuk pemain depan Brasil itu.

Menurut sebuah laporan oleh Football Transfers, tawaran awal Barcelona senilai €55 juta tidak berhasil untuk mendaratkan mereka Raphinha di jendela transfer musim panas.

Leeds United bisa meminta sekitar €75 juta untuk berpisah dengan pemain internasional Brasil berusia 25 tahun itu menjelang musim 2022/23.

Raphinha telah tampil luar biasa sejak bergabung dengan Leeds United dari Stade Rennais pada Oktober 2020.

Pemain tersebut telah menikmati musim debut yang solid bersama los blancos, termasuk musim ini ketika berhasil menyelamatkan timnya dari jurang degradasi.

Pemain berusia 25 tahun itu menorehkan 11 gol dan tiga assist dalam 35 penampilan Liga Premier, mencetak gol pada hari terakhir musim untuk mengantar Leeds ke posisi yang aman.

Tetapi seiring Peacocks mempertahankan status Liga Premier mereka, tugas Barcelona mengamankan jasa pemain internasional Brasil menjadi lebih berat.

Diincar Barcelona, Robert Lewandowski Justru Berpeluang Gabung ke Real Madrid

Barcelona kemungkinan akan menyelidiki pasar untuk penyerang sayap di jendela transfer musim panas, dengan Adama Traore tidak diharapkan untuk bergabung kembali dengan Blaugrana secara permanen setelah kesepakatan pinjamannya berakhir.

Pada saat yang sama, Ousmane Dembele terus menghadapi masa depan yang tidak pasti di Camp Nou di tengah hubungan yang berkembang dengan Paris Saint-Germain .

Raphinha dengan demikian menjadi target yang layak untuk Barcelona. Pemain internasional Brasil itu memprioritaskan bergabung dengan klub Catalan di jendela transfer musim panas.

berusia 25 tahun itu memiliki kualitas untuk mengisi kekosongan Dembele di Camp Nou jika pria Prancis itu memutuskan untuk berhenti di FC Barcelona di jendela transfer musim panas.

Liga Spanyol: Real Madrid Alihkan Incaran ke Tchouameni Setelah Gagal Gaet Mbappe

Tapi Barcelona merogoh kocek yang dalam untuk mengejar Raphinha, sebab Leeds United menolak tawaran € 55 juta mereka. Los blancos kemungkinan akan meminta sekitar €75 juta untuk melepas jimat mereka sekarang setelah status Liga Premier mereka diamankan.

Tapi Barcelona mungkin tidak mampu membayar €75 juta kecuali mereka dapat melepas beberapa pemain dan menyeimbangkan pembukuan mereka.

Namun, akan menarik untuk melihat apakah Raphinha mendorong untuk pindah ke Barcelona, dengan persyaratan pribadi tidak akan menjadi penghalang.

Untuk saat ini, Leeds United memiliki keunggulan dalam saga transfer ini. (tribunjogja.com/ han)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved