Kpop

Penasaran dengan Hantu Indonesia, NCT Dream Melipir ke Wahana KKN di Desa Penari

Selain healing ke Ancol, NCT Dream terlihat turut mengikuti euforia film horor KKN di Desa Penari yang sedang ramai dibicarakan.

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Rina Eviana
SM Entertainment
NCT Dream 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah tampil di Allo Bank Festival pada Jumat (20/5/2022) yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta, NCT Dream rupanya menikmati liburannya di Indonesia.

Selain healing ke Ancol, NCT Dream terlihat turut mengikuti euforia film horor KKN di Desa Penari yang sedang ramai dibicarakan.

Jeno, Jaemin, Renjun, Chenle, dan Jisung mencoba uji nyali dengan mampir ke wahana misteri KKN di Desa Penari yang berada di FX Sudirman F7, Jakarta.

Kabar itu mulai ramai tatkala pihak promotor yang mengucapkan terima kasih kepada NCT Dream karena telah berkunjung melalui cuitannya.

"Kami ingin berterima kasih kepada @nct_dream yang telah berkunjung ke Wahana Misteri Perjalanan Melalui Sebuah Cerita KKN di Desa Penari. Semoga kalian menikmatinya dan kita bisa bertemu lagi secepatnya!” tulis @missE dalam cuitan Twitter Minggu (22/5/2022).

Adanya tamu spesial, wahana KKN di Desa Penari itupun ditutup sementara secara khusus selama satu jam, seperti yang yang diumumkan melalui unggahan Instagram Stories pihak penyelenggara. 

Ngga Mau Ketinggalan, NCT Dream Melipir ke Wahana KKN di Desa Penasaran dengan Hantu Indonesia
Ngga Mau Ketinggalan, NCT Dream Melipir ke Wahana KKN di Desa Penasaran dengan Hantu Indonesia (Twitter)

Kedatangan NCT Dream semakin diperkuat saat Dyandra Global membagikan kedatangan NCT ke wahana misteri mereka yang ada di FX Sudirman F7.

Baca juga: VIRAL di Twitter, Tiket Nonton NCT Dream Allo Bank Festival Dipalsukan, Pemilik Asli Ngemper

"Kami ingin berterima kasih pada NCT Dream yang telah datang ke Wahana Misteri Perjalanan melalui Sebuah Cerita KKN di Desa Penari," tulis akun tersebut dalam keterangan unggahan di akun @dyandraglobal.

"Dikarenakan ada kunjungan khusus, maka wahana ditutup sementara Minggu, 22 Mei 2022 Jam 14.00 - 15.00 WIB,” tulis @dyandraglobal dalam akunnya. 

Sontak, para NCTZen dibuat terkejut dan heboh dengan randomnya member NCT Dream yang pergi ke wahana KKN di Desa Penari.

Berbagai komentar pun membanjiri cuitan @missE.

"sumpah awalnya semua cuma pada ngelawak mereka mo beli timet nonton kkn grgr nomin kmrn di ps dandannya lokal bgt kayak mo ngedate, ini malah jd kenyataan ke wahananya pula," tulis komentar penggemar NCT Dream.

“Kaget banget beneran dong mereka ke wahana desa kkn woyh itu yg kemaren ngomong kalo dream liat kkn pasti makin lokal ini dikabulin heyyy sama dream langsung ke wahana kkn desa penarinya,” tulis salah satu akun di Twitter. 

NCT Dream - Dreaming
NCT Dream - Dreaming (Instagram @nct_dream)

"Badarawuhi kepincut g ya sama dreamies,entar badarawuhi suka lagi "Wih cogan mana nih cakep amet”," bubuh komentar dari NCTZen.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved