Kpop

VIRAL di Twitter, Tiket Nonton NCT Dream Allo Bank Festival Dipalsukan, Pemilik Asli Ngemper

Pada 20 Mei 2022, ada seorang netizen di Twitter yang mengaku melihat sejumlah orang tidak punya tiket tapi bisa masuk ke super festival.

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Joko Widiyarso
Twitter
VIRAL di Twitter, Tiket Nonton NCT Dream Allo Bank Festival Dipalsukan, Pemilik Asli Ngemper 

TRIBUNJOGJA.COM - Tak sedikit orang antusias menonton Allo Bank Festival yang digelar selama 3 hari mulai Jumat (20/5)-Minggu (22/5) di Istora Senayan Jakarta.

Konser yang bertajuk Allo Bank Festival 2022 tak hanya menampilkan Red Velvet dan NCT Dream, mereka juga mengandeng sederet penyanyi Indonesia seperti BCL, Raisa, Kunto Aji, Kahitna, Maliq & D’Essentials dan sederet musisi lainnya.

NCT Dream akan tampil di hari pertama pada Jumat, 20 Mei 2022. Kemudian Red Velvet di hari berikutnya, Sabtu, 21 Mei 2022.

Untuk harrga tiket Allo Bank Festival 2022 sangat murah, di mana kamu cukup membayar Rp 100 ribu menggunakan Allo Prime.

Namun sayangnya, ada beberapa keluhan dari para penggemar K-Pop terkait penyelenggaraan Allo Bank Festival 2022.

Pada 20 Mei 2022, ada seorang netizen di Twitter yang mengaku melihat sejumlah orang tidak punya tiket tapi bisa masuk ke super festival.

“Ada yang kenal panitia Allo Bank? Please banget gue mau aduin orang yang ga punya tiket tapi main masuk aja ke Super Festival,” kata dia.

Thread itu pun di-retweet lebih dari 2.000 orang dan disukai lebih dari 19 ribu orang.

Di salah satu komentarnya, ada yang mengklaim banyak tiket palsu konser beredar.

“Banyak yang jual tiket palsu juga lho. Shame on you Allo Bank. Sok sok an ketat di awal, wajib punya KTP, data harus sama, gak bisa dipindahtangankan, eh nyatanya,” ujar salah satu akun itu.

Allo Bank Festival 2022 - Red Velvet dan NCT Dream
Allo Bank Festival 2022 - Red Velvet dan NCT Dream (Instagram @allobank)

Dari jawaban itu, banyak orang bertanya, bagaimana kronologis pemalsuan tiket yang dia sebut.

“Calonya nyetak sendiri. Ini foto pertama (asli), aku ambil dari orang yang dapat undian Transmart. Perhatiin aja yang palsu tulisan YELLOWnya lebih besar. Terus yang Super Festival pun tulisannya Super Festifal,” paparnya sambil menunjukkan gelang tiket yang wajib digunakan di pergelangan tangan penonton.

Baca juga: BIKIN GEMES, Ini yang Dilakukan NCT Dream saat Tiba di Indonesia, Cari Mie Lemonilo Juga!

Netizen lain pun menimpali dengan rasa takutnya. Sebab, tiket Allo Bank ada yang dijual hingga Rp 1,2 juta. Padahal, tiket asli hanya Rp 100 ribuan.

Hal senada juga dikatakan salah satu pengguna Instagram. Dia mengungkap, saat masuk ke venue, tiket-tiket tersebut tidak dicek lagi oleh petugas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved