Ligue 1

BURSA Transfer: Inilah Alasan Kylian Mbappe Bertahan di PSG dan Menolak Real Madrid

Mbappe menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain, seperti telah dikonfirmasi klub.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP
Kylian Mbappe di Ligue Prancis antara Paris Saint-Germain PSG vs Strasbourg di stadion Parc des Princes di Paris pada 14 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kylian Mbappe telah blak-blakan tentang alasannya bertahan di PSG.

Mbappe menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain, seperti telah dikonfirmasi klub, dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

Pemain internasional Prancis telah berkomitmen masa depannya untuk juara Ligue 1, setelah menolak pindah ke Real Madrid.

Juara Prancis berada dalam bahaya kehilangan pemain berusia 23 tahun secara gratis musim panas ini dengan kontraknya sebelumnya akan berakhir.

Real Madrid telah diprediksi untuk mengontraknya, tetapi tawaran kontrak yang ditingkatkan dari PSG menghidupkan kembali harapan klub untuk mempertahankannya.

Sven Botman vs Kylian Mbappe di Ligue 1 Prancis antara Lille vs PSG di stadion Pierre-Mauroy di Villeneuve-d'Ascq, dekat Lille, Prancis utara, pada 6 Februari 2022.
Sven Botman vs Kylian Mbappe di Ligue 1 Prancis antara Lille vs PSG di stadion Pierre-Mauroy di Villeneuve-d'Ascq, dekat Lille, Prancis utara, pada 6 Februari 2022. (DENIS CHARLET / AFP)

Ternyata PSG berhasil meyakinkan sang striker untuk berkomitmen pada masa depannya, dengan kesepakatan baru diumumkan pada Sabtu malam menjelang pertandingan mereka melawan Metz.

“Saya ingin mengumumkan bahwa saya telah memilih untuk memperpanjang kontrak saya di Paris Saint-Germain, dan tentu saja saya sangat senang dengan itu,” kata Mbappe saat mengumumkan kesepakatan tersebut.

“Saya yakin bahwa di sini saya dapat terus berkembang di dalam klub yang memberikan dirinya semua sarana untuk tampil di level tertinggi.

“Saya juga sangat senang dapat terus berkembang di Prancis, negara tempat saya dilahirkan, tumbuh naik dan berkembang.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden, Nasser Al-Khelaifi, atas kepercayaannya, pengertiannya, dan kesabarannya.

“Saya juga memikirkan semua pendukung Paris Saint-Germain, di Prancis dan di seluruh dunia, atas ekspresi kasih sayang mereka yang tak terhitung jumlahnya terutama dalam beberapa bulan terakhir.

“Bersama-sama, bersatu dan ambisius, kita akan mengambil taruhan paling ajaib."

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi
Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi (en.psg.fr)

Sementara itu, Presiden PSG Al-Khelaifi bertahannya Mbappe di Paris adalah kesempatan yang luar biasa.

“Perpanjangan kontrak Kylian menandai momen luar biasa dalam sejarah Klub kami dan merupakan berita bagus untuk semua penggemar kami di seluruh dunia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved