Bursa Transfer Pemain

Rumor Transfer Pemain Liga Italia, Liga Inggris dan Liga Spanyol Akhir Pekan

Transfer Pemain Liga Italia, Liga Inggris dan Liga Spanyol Akhir Pekan Berita Transfer Pemain Terbaru

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
IST
Logo La Liga Spanyol, Liga Inggris dan Liga Italia 

Tribunjogja.com - Bek Chelsea Andreas Christensen dan gelandang AC Milan Franck Kessie dipertimbangkan sebagai pemain Barcelona jelang musim depan.

Setelah gagal menyepakati kontrak baru dengan klub masing-masing kedua pemain berada dalam posisi untuk membahas transfer ke klub asing sejak Januari.

Terlepas dari situasi mereka di luar lapangan, pasangan ini tetap menjadi pemain penting di klub masing-masing, Christensen mencatatkan 33 penampilan dan Kessie tampil dalam 38 pertandingan.

Namun, menurut jurnalis Fabrizio Romano, keduanya dipastikan sebagai pemain Barcelona menjelang musim 2022-23.

Romano mengatakan kesepakatan keduanya telah ditandatangani namun kepergian keduanya tidak akan dikonfirmasi hingga mereka memainkan pertandingan terakhir mereka musim ini akhir pekan depan.

Lebih lanjut, Miguel Delaney dari The Independent mengutip pelatih Chelsea Thomas Tuchel yang mengatakan dia kehilangan.

"Kami kehilangan, tentu saja, Toni [Antonio Rudiger], kami kehilangan Andreas. Jadi ini sulit dan kami sudah memiliki waktu yang mepet."ujarnya.

Prediksi Jurgen Klopp untuk Divock Origi yang Akan Gabung Rossoneri

BURSA Transfer Liga Iinggris: Chelsea dan Manchester United Berebut Gelandang Lazio

Frenkie de Jong

Gelandang Barcelona Frenkie de Jong dikabarkan sudah mengatakan kepada klub dia ingin tetap di klub meski santer dikaitkan dengan Manchester United.


Sejak tiba di Camp Nou dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2019, De Jong mengukuhkan posisinya sebagai starter reguler untuk raksasa La Liga di bawah asuhan Ronald Koeman dan Xavi.

Pemain internasional Belanda itu mencatatkan 139 penampilan untuk klub sejauh ini mencetak 13 gol dan 17 assist dan dia telah memenangkan satu Copa del Rey di Catalunya.

Sedangkan pada musim 2021-22 De Jong dia mengumpulkan empat gol dan lima assist dari 46 pertandingan di semua turnamen.

Namun, masa depan pemain berusia 25 tahun itu dipertanyakan dalam beberapa pekan terakhir, pemicunya adalah Erik ten Hag adalah manager baru Machester United, keduanya pernah bekerja sama di Ajax.

Namun dikabarkan The Mirror, De Jong sudah mengatakan kepada klub ingin bertahan di Barcelona setelah mengadakan pembicaraan baru dengan Xavi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved