CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Hadir dengan Ragam Fitur Canggih Terbaru

CRF1100L Africa Twin Adventure Sports kini hadir dengan beragam fitur canggih terbaru, diantaranya adjustable windscreen dengan design teranyar

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Kurniatul Hidayah
istimewa
CRF1100L Africa Twin Adventure Sports 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan model terbaru dari CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan beragam fitur teranyar untuk menjawab keinginan konsumen pecinta adventure sejati di Indonesia.

Perubahan pada model terbaru ini membuatnya tampil semakin bergaya layaknya petualang sejati.

CRF1100L Africa Twin Adventure Sports kini hadir dengan beragam fitur canggih terbaru, diantaranya adjustable windscreen dengan design teranyar yang lebih nyaman melalui lima level pengaturan, sehingga mampu meningkatkan visibilitas pengendara dengan tetap memberikan perlindungan dari angin ketika melakukan perjalanan jauh.

Tampilan full digital panelmeter dengan fitur terbaru Android Auto dihadirkan untuk mempermudah pengendara mengintegrasikan dengan system operasi smartphone ketika berkendara.

Baca juga: Dies Natalis ke-58 UNY, Brigjen TNI Dr Jubei Levianto Beberkan Pentingnya Bela Negara

Model terbaru ini dilengkapi mesin berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinderberpendingin cairan, mampu menghasilkan tenaga maksimal 73 kW @7500 rpm dan torsi puncak 103 Nm @6000 rpm.

Karakter CRF1100L Africa Twin Adventure Sports memiliki tenaga yang kuat di semua putaran mesin. Hadir dengan pengaplikasian 4+2 riding mode, memberikan kebebasan bagi pengendara untuk memilih mode yang sesuai dengan jalanan yang dihadapi yaitu mode tour, urban, gravel dan off-road.

Sementara itu, untuk 2 riding mode tambahan merupakan pilihan mode yang dapat diatur sendiri oleh pengendara dalam menyesuaikan kebutuhannya dalam berkendara. 

Ketangguhan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports semakin diperkuat dengan fitur yang lengkap dan canggih di kelasnya. Africa Twin memberikan kemudahan mengendalikan bagi pengendara, dengan kehadiran 6 poros Inertial Measurement Unit (IMU) yang berfungsi untuk memonitoring kondisi motor ketika melakukan pengereman, cornering, dan berakselerasi. 

Marketing Director PT AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran pada CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dihadirkan sebagai upaya perusahaan dalam menjawab keinginan pecinta sepeda motor adventure kelas atas di Indonesia, yang memiliki jiwa petualang sejati yang gemar berkendara jarak jauh dengan melintasi kondisi jalan yang beragam. 

“CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan beragam fitur terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan menyenangkan bagi pecinta adventure di Indonesia saat menaklukan tantangan perjalanan jauh di berbagai medan baik on-road ataupun off-road,” ujar Thomas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved