Liga Inggris

Komposisi Impian Pemain Manchester United Era Erik ten Hag

Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag diharapkan berada di tribun untuk menyaksikan Setan Merah

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
ROBIN VAN LONKHUIJSEN / ANP / AFP
Erik ten Hag 

 

Tribunjogja.com Inggris - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag diharapkan berada di tribun untuk menyaksikan Setan Merah menghadapi Crystal Palace dalam pertandingan terakhir Liga Inggris musim 2021-22 akhir pekan ini.

Juara Inggris 20 kali saat ini berjuang melawan West Ham United untuk mendapatkan posisi keenam pada Klasemen Liga Inggris /

Ten Hag konon akan diberikan dana yang cukup untuk meningkatkan skuad musim panas ini, artinya sejumlah pemain sudah dikaitkan untuk pindah ke klub sejak kedatangan pelatih asal Belanda itu.

Pelatih berusia 52 tahun itu akan beristirahat sejenak sebelum dimulainya pra-musim, tetapi ia sudah berperan langsung ke Manchester United United.

Kompisisi Manchester United bakal terlihat berbeda ke depan, sebab sejumlah pemain pergi kemudian bakal ada pemain baru di Old Trafford.

Berdasarkan analisis itu, seperti dilapotkan Sports Mole, ada beberapa komposisi baru di bawah manajemen Erik ten Hag .

Terlepas dari perjuangan tim musim ini, Ten Hag dipercaya ia akan mengenjot stok pemain yang tersisa sebab tidak akan ada anggaran untuk mendatangkan tujuh atau delapan pemain baru musim panas ini.

David de Gea, Raphael Varane, Luke Shaw, Fred, Bruno Fernandes dan Jadon Sancho semuanya bisa menjadi bagian dari starting XI reguler Ten Hag musim depan.

Termasuk nama Cristiano Ronaldo akan tetap di Old Trafford, dan Erik ten Hag pasti akan memaksimalkan pemain internasional Portugal yang telah mencetak 18 gol di Liga Inggris musim 2021-22.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved