Kumpulan Kata

65 KUMPULAN Kata-kata atau Pesan Balasan Perpisahan untuk Rekan Kerja yang Meninggalkan Perusahaan

Meskipun itu tempat kerja, kita juga harus memberi sambutan hangat ketika rekan kerja datang, begitupula saat rekan kerja ingin berkarya di tempat

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Yoseph Hary W
pexels
65 KUMPULAN Kata-kata atau Pesan Balsan Perpisahan untuk Rekan Kerja yang Meninggalkan Perusahaan 

TRIBUNJOGJA.COM - Orang selalu datang dan pergi, begitulah kehidupan. Tak ada yang bisa menetap atau tinggal selama-lamanya di suatu tempat.

Oleh karena itu kita perlu memberikan kesan-kesan baik selama kita bersama seseorang itu atau bahkan bersama rekan kerja kita.

Jangan ada saling iri dan dendam karena semua itu akan berbalik pada kehidupan kita. Adakalanya kita selalu membuat orang merasa nyaman dengan kita.

Meskipun itu tempat kerja, kita juga harus memberi sambutan hangat ketika rekan kerja datang, begitupula saat rekan kerja ingin berkarya di tempat lain mengejar impiannya.

Ketika seperti itu, Anda pasti mendapat pesan di grup WA dari rekan kerja yang mengucapkan salam perpisahan.

Ada baiknya, pesan itu tidak hanya dibaca saja, Anda bisa menunjukkan betapa berartinya mereka bagi Anda ketika mereka pergi.

Mungkin Anda sulit menemukan kata-kata balasan, nah Tribunjogja.com akan membantu Tribunners untuk memberikan ucapan selamat tinggal atau perpisahan terbaik untuk rekan kerja.

Yuk mari kita simak:

1. Hari ini tim kami akan kehilangan selera humor dan detak jantungnya. Perpisahan dengan kolega yang membuat setiap hari tampak seperti suguhan.

2. Jangan berhenti saat lelah. Berhenti ketika Anda selesai! Terus melangkah!

3. Ini adalah kesempatan yang menarik bagi Anda, tetapi kami masih tidak percaya Anda akan pergi. Tolong tetap saling mengabari!

4. Hidup adalah tentang menghargai masa lalu, menghadapi masa kini, dan bergerak maju menuju tonggak baru. Harapan terbaik untuk masa depan Anda.

5. Aku akan merindukanmu di setiap istirahat pantry, obrolan kopi, setelah berjam-jam gosip, dan lambaian tangan sederhana. Ucapan selamat tinggal ini membawa Anda ke jalan yang sukses. Hati hati temanku.

6. Tolong jangan tinggalkan aku sendirian dengan orang-orang ini!

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved