Piala FA

Live Streaming BeIN SPORTS RCTI Chelsea vs Liverpool di Final Piala FA (FA Cup) Malam Ini

Live Streaming BeIN SPORTS 1 RCTI Final Piala FA (FA Cup) antara Chelsea vs Liverpool malam ini, Sabtu (14/5/2022) pukul 22.45 WIB.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Glyn KIRK / AFP
Edouard Mendy vs Sadio Mane dan Mohamed Salahdi final Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool di Stadion Wembley, London barat laut pada 27 Februari 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Live Streaming BeIN SPORTS 1 menayangkan laga Final Piala FA (FA Cup) antara Chelsea vs Liverpool malam ini, Sabtu (14/5/2022) pukul 22.45 WIB.

Duel penentu juara Piala FA antara Chelsea vs Liverpool malam ini juga bisa ditonton lewat siaran langsung di Channel Tv RCTI sesuai jam tayang TV partner FA Cup.

Pertandingan Final Piala FA antara Chelsea vs Liverpool digelar di Stadion Wembley. Bagi penggemar di Indonesia bisa menonton pertandingan ini dengan mengakses tautan link di akhir artikel.

Christian Pulisic vs Naby Keita di final Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool di Stadion Wembley, barat laut London pada 27 Februari 2022.
Christian Pulisic vs Naby Keita di final Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool di Stadion Wembley, barat laut London pada 27 Februari 2022. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Trofi utama kedua musim domestik Inggris 2021/2022 akan dipertaruhkan pada hari Sabtu saat Liverpool menghadapi Chelsea di final Piala FA.

The Reds besutan Jurgen Klopp, setelah memenangkan Piala Carabao, akan berusaha menjaga harapan mereka untuk meraih empat kali lipat tetap menyala.

The Blues asuhan Thomas Tuchel akan berusaha menambah lemari trofi mereka, setelah mengangkat Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub FIFA musim ini.

Liverpool memulai perjalanan Piala FA mereka dengan kemenangan 4-1 atas Shrewsbury Town di babak ketiga sebelum mengalahkan Cardiff City (3-1) dan Norwich City (2-1) di babak selanjutnya.

Pasukan Jurgen Klopp mengalahkan Nottingham Forest di perempat final sebelum menyingkirkan musuh bebuyutan Manchester City di semifinal dengan mengamankan kemenangan 3-2 yang mendebarkan.

Liverpool saat ini dalam 15 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan menuju ke final hari Sabtu dengan kemenangan 2-1 atas Aston Villa di Liga Premier.

Dengan Piala Liga sudah siap, raksasa Merseyside akan berniat menambahkan Piala FA ke kucing mereka, sebelum mengejar Liga Premier dan Liga Champions UEFA.

Chelsea memulai musim Piala FA mereka dengan kemenangan mudah 5-1 atas Chesterfield Town tetapi kemudian dipaksa bekerja keras oleh Plymouth Argyle dan Luton Town di ronde keempat dan kelima, masing-masing.

The Blues menang atas Middlesbrough di perempat final dan kemudian mengalahkan rival London Crystal Palace di semi final.

Namun, performa terkini tidak berada di pihak Chelsea, dengan hanya dua kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan tim asal London barat itu mengalahkan Leeds United 3-0 di Liga Premier dalam tugas terakhir mereka.

Setelah menjadi mangsa Liverpool di final Piala Carabao awal tahun ini, Chelsea akan menembak untuk membalas dendam dalam acara pameran Piala FA di Wembley.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved