Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Darwin Nunez, Joao Felix, Belotti, Asensio, Sterling & Sanches

Bursa transfer AC Milan semakin panas, dengan sejumlah bintang dikaitkan kedatangannya ke Milanello.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Miguel MEDINA / AFP
Logo AC Milan, tim Liga Italia Serie A. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer AC Milan semakin panas, dengan sejumlah bintang dikaitkan kedatangannya ke Milanello.

Yang terbaru, AC Milan disebut sedang mencari striker untuk ditandatangani musim panas ini dan Divock Origi telah banyak dikaitkan dengan mereka.

Ada beberapa nama lagi yang beredar, dan Darwin Nunez adalah salah satunya, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Nunez, yang saat ini bermain untuk Benfica, telah mencetak 34 gol di semua kompetisi musim ini dan itu memang sangat mengesankan.

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan tadi malam, Calciomercato.com menjelaskan mengapa dia akan menjadi penandatanganan yang sempurna untuk Milan.

Darwin Nunez vs Ibrahima Konate di leg kedua perempat final Liga Champions antara Liverpool vs Benfica di stadion Anfield, di Liverpool, pada 13 April 2022.
Darwin Nunez vs Ibrahima Konate di leg kedua perempat final Liga Champions antara Liverpool vs Benfica di stadion Anfield, di Liverpool, pada 13 April 2022. (Paul ELLIS / AFP)

Faktanya, ada beberapa faktor yang membuatnya sempurna untuk sistem Stefano Pioli di Milan: kemampuannya dalam serangan balik, kemampuan bermain dengan kecepatan, keinginan untuk menekan lawan, kemampuan untuk mencetak gol juga dengan kepalanya dan larinya yang cepat membuatnya menjadi striker atau No.9 yang hebat.

Namun, di atas segalanya, dia tahu bagaimana membobol gawang ketika mendapat peluang di depan gawang. Label harga, terutama setelah musim ini, lumayan.

Benfica akan meminta setidaknya 70 juta euro dan ada banyak klub lain yang mengikutinya, tetapi Paolo Maldini dan Ricky Massara setidaknya tertarik pada Nunez.

Andrea Belotti

Penyerang Italia Torino Andrea Belotti (kiri) berebut bola dengan bek Juventus Brasil Alex Sandro (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Torino di stadion Allianz di Turin, pada 18 Februari 2022.
Penyerang Italia Torino Andrea Belotti (kiri) berebut bola dengan bek Juventus Brasil Alex Sandro (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Torino di stadion Allianz di Turin, pada 18 Februari 2022. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Sementara itu, Direktur Torino mengungkapkan striker yang terkait dengan AC Milan masih harus membuat keputusan.

Kontrak Andrea Belotti dengan Torino akan berakhir pada akhir musim dan sang striker tampaknya terbuka untuk pindah.

AC Milan telah dikaitkan dengan dia selama bertahun-tahun sekarang, meskipun treknya cukup dingin saat ini.

Menjadi pencetak gol berpengalaman di Serie A, dan dengan Milan mencari striker, hubungan yang tak terelakkan juga karena Belotti adalah penggemar masa kecil Rossoneri.

Namun, meski sang pemain menginginkan kepindahannya, Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak begitu yakin.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved