Serie A

AC MILAN: Sandro Tonali Bukan Cuma Gabungan Pirlo & Gattuso tapi Plus De Rossi

Tonali mencetak dua gol dan satu gol yang dianulir karena offside saat Rossoneri menghajar Verona dengan skor 3-1.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Stefano Pioli dan Sandro Tonali di Liga Italia Serie A antara Verona vs AC Milan pada 8 Mei 2022 di stadion Marcantonio-Bentegodi di Verona. 

TRIBUNJOGJA.COM - Stefano Pioli membocorkan apa yang ditanyakan kepada Sandro Tonali saat pertama kali datang ke AC Milan.

Sandro Tonali mencetak dua gol dan satu gol yang dianulir karena offside saat Rossoneri menghajar Verona dengan skor 3-1.

Sedangkan gol ketiga pasukan Stefano Pioli dicetak oleh Alessandro Florenzi lewat tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Baca juga: AC MILAN 3-1 Verona: Rating Maignan, Kalulu, Florenzi, Krunic, Kessie, Leao & Tonali MOTM

Dengan Hasil Liga Italia malam ini, AC Milan kembali ke puncak klasemen sementara Serie A dengan 80 poin, dan Inter Milan di posisi kedua dengan 78 poin.

Rossoneri hanya butuh empat poin lagi atau satu kemenangan dan satu hasil imbang, untuk memastikan gelar Scudetto Liga Italia Serie A musim 2021-2022 ini.

Sandro Tonali mencetak gol di Liga Italia Serie A antara Verona vs AC Milan pada 8 Mei 2022 di stadion Marcantonio-Bentegodi di Verona.
Sandro Tonali mencetak gol di Liga Italia Serie A antara Verona vs AC Milan pada 8 Mei 2022 di stadion Marcantonio-Bentegodi di Verona. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Adalah kombinasi luar biasa antara Rafael Leao dan Sandro Tonali yang membawa AC Milan bangkit dan mengamankan tiga poin penting di laga kandang.

Pelatih AC Milan kemudian berbicara banyak tentang Sandro Tonali khususnya dan pemain lain setelah pertandingan Pekan 36 Liga Italia Serie A.

“Saya jatuh cinta dengan para pemain saya, karena saya melihat upaya yang mereka lakukan setiap hari, saya tahu perjalanan yang telah kami lalui,” kata Pioli kepada DAZN, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Baca juga: Rumor Transfer Pemain Liga Inggris, Penentuan Masa Depan Haaland Bersama City

“Ada satu lagi yang sangat sulit yang akan datang, jadi kami puas ya, tetapi sudah perlu menemukan konsentrasi untuk yang berikutnya.

Hal ini memungkinkan Rossoneri untuk mempertahankan keunggulan dua poin mereka di puncak klasemen sementara Liga Italia atas Inter Milan.

Hasil ini juga merupakan kemenangan ke-10 mereka musim ini setelah bangkit dari situasi tertinggal.

“Keberanian dan kepercayaan datang dari pengalaman dan penampilan kita,” katanya tentang pasukannya.

Pioli lalu membocorkan mentalitas anak asuhnya dalam menjalani permainan, dalam keadaan apapun.

“Misalnya, tidak memimpin setelah 25 menit, kami tidak merasa cemas, karena kami tahu bahwa kami bermain bagus dan menjaga semangat itu sampai akhir.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved