Manfaatkan Animo Tinggi Publik Kirim Hampers, Pos Indonesia Tetap Buka di Masa Libur Lebaran 2022

Ana membenarkan, banyak dari masyarakat yang mengirimkan hampers untuk keluarga maupun relasi di beda kota dan beda provinsi.

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Yoseph Hary W
TRIBUNJOGJA/Ardhike Indah
PT Pos Indonesia (Persero) tetap buka di masa libur Lebaran 2022, termasuk di Yogyakarta 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pos Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan nonstop di masa libur Lebaran 2022.

Di Hari Raya Idulfitri 1443 H, Pos Indonesia di seluruh nusantara, termasuk di Yogyakarta tetap buka, memanfaatkan animo tinggi publik kirim bingkisan atau hampers untuk keluarga.

“Jauh sebelum dan sesudah Lebaran, kami berkomitmen untuk buka terus. Pos Indonesia tetap membuka servis pengiriman barang di saat dan sesudah Hari Raya Idulfitri ini,” kata Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero), Siti Choiriana, Jumat (6/5/2022) di Yogyakarta.

Ana membenarkan, banyak dari masyarakat yang mengirimkan hampers untuk keluarga maupun relasi di beda kota dan beda provinsi.

Sehingga, mereka memanfaatkan jasa kirim mengirim dari Pos Indonesia, meski tahun ini pemerintah juga memperbolehkan warga mudik ke kampung halaman.

“Kami sampaikan, kami tidak libur. Pos Indonesia tidak libur, kami berikan layanan yang baik dan bisa menjangkau seluruh Indonesia,” tuturnya.

“Jadi, silahkan, bagi masyarakat yang mau kirim barang bisa via Pos Indonesia. Kami ada tim khusus dan posko khusus melayani masyarakat di hari Lebaran,” tambahnya.

Ana yakin ada peningkatan yang signifikan di tahun ini. Sebab, tahun lalu di 2021, Pos Indonesia tidak membuka pelayanan di hari Lebaran.

“Pasti otomatis naik lah ya. Kita bandingkan tahun lalu di momen yang sama, kami tidak buka pelayanan. Sekarang, kami buka layanan, pasti ada peningkatan jumlah pengiriman,” terang Ana.

Dia berjanji, Pos Indonesia bakal merilis jumlah paket yang dikirimkan di tahun ini agar masyarakat bisa melihat komiten BUMN tersebut melayani publik di hari libur.

“Nanti kita rilis setelah ini ya. Berapa angka kenaikannya, persentasenya, kami akan sampaikan ke publik karena kami perusahaan terbuka,” tandasnya.

(Ard)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved