Liga 1 2022

Super Agresif, Madura United Langsung Datangkan 5 Pemain Sekaligus, Ini Daftarnya

Madura United langsung bergerak cepat untuk mempersiapkan tim guna menghadapi ketatnya kompetisi Liga 1 2022/2023 mendatang

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
Kolase Facebook/Anny Sedyaningsih
Esteban Vizcarra dalam laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020). Tuan rumah menang 2-1. 

TRIBUNJOGJA.COM - Madura United langsung bergerak cepat untuk mempersiapkan tim guna menghadapi ketatnya kompetisi Liga 1 2022/2023 mendatang.

Agresifitas manajemen Madura United di bursa transfer Liga 1 ini terlihat dari keputusan mendatangkan lima pemain sekaligus dalam kurun waktu satu pekan.

Meski pemain yang didatangkan bukan berlabel bintang, keputusan manajemen Madura United tersebut sudah disesuai dengan kebutuhan tim.

Kelima pemain yang didatangkan oleh Madura United ini di antaranya Fakhrurrazi Quba, Malik Risaldi, Birrul Walidain, Rivaldi Bawuo, dan Esteban Vizcarra.

Kehadirannya diharapkan bisa memberikan konstribusi terbaik bagi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut untuk menghadapi ketatnya persaingan di Liga 1 2022/2023.

Dikutip Tribunjogja.com dari Kompas.com, Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB) Ziaul Haq mengatakan pihaknya di bursa transfer Liga 1 ini tidak berpatokan untuk mendatangkan pemain berlabel bintang.

Manajemen mendatangkan pemain baru untuk membentuk tim yang ideal dan kuat.

 “Kami belanja sesuai dengan kebutuhan komposisi ideal pelatih,” terangnya.

“Jadi, komposisi tahun ini disebut bintang atau tidak bintang, kami tidak berpatokan di situ. Kami berpatokan komposisi winning eleven yang ideal termasuk cadangan dan pelapis-pelapisnya,” imbuhnya.

Baca juga: UPDATE Bursa Transfer Liga 1: Alta Ballah ke Persebaya Surabaya, PSS Sleman Dekati Boaz Solossa?

Berikut adalah profil Kelima Rekrutan Madura United Sejauh Ini:

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved