Mudik Lebaran 2022

Presiden Jokowi Bagi-Bagi 5.000 Paket Sembako di Halaman Gedung Agung Yogyakarta

Presiden Jokowi membagikan 5.000 paket sembako dan amplop kepada warga yang berkumpul di Halaman Gedung Agung Yogyakarta.

TRIBUNJOGJA.COM / Neti Istimewa Rukmana
Suasana saat pembagian paket sembako di halaman Gedung Agung Yogyakarta, tepat di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Ngupasan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Sabtu (30/4/2022) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam memberikan bantuan kepada masyarakat di DI Yogyakarta, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo , membagikan 5.000 paket sembako, di halaman Gedung Agung Yogyakarta , tepat di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Ngupasan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta

Kepala Kepolisian Resor Kota Yogyakarta, AKBP Idham Mahdi mengatakan, dalam proses pembagian, berjalan dengan lancar dan tertib. 

"Kami dari pihak kepolisian dalam hal ini ada Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) hadir untuk mengawali dan menjaga pak Jokowi dan juga dalam operasi ketupat Progo 2022," katanya kepada wartawan,  Sabtu (30/4/2022) sore. 

Ia juga mengatakan, Joko Widodo akan berada di Yogyakarta hingga hari pertama Idulfitri 2022. 

Baca juga: Hari Ini Presiden Jokowi Mudik ke Yogyakarta, Ini Agendanya

Kendati demikian, Sayem (82), Warga Kampung Ledok Tukangan, Kelurahan Tegalpanggung, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, merasa senang bisa mendapatkan pembagian sembako dan amplop dari Joko Widodo

"Sembako yang dibagikan komplet. Ada minyak, gula, dan alhamdulillah saya dikasih amplop juga," katanya 

Begitu pula dengan, Mujiah (64), Warga Kampung Ledok Tukangan, turut bersyukur dan berterima kasih atas pemberian yang diberikan oleh Joko Widodo

"Saya sempat salaman dengan pak Jokowi dan saya dikasih amplop, tapi belum saya cek nominalnya," ujarnya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved