Kecelakaan Tunggal di JJLS Kulon Progo, Korban Meninggal adalah Seorang Bayi Usia 9 Bulan

Seorang bayi berusia 9 bulan meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Daendels tepatnya di Pleret II, Kapanewon

Pixabay
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - Seorang bayi berusia 9 bulan meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Daendels tepatnya di Pleret II, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, Jumat (29/4/2022) siang. 

Nyawa bayi itu tidak terselamatkan ketika mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

"Benar ada 1 orang yang meninggal di RS. Atas nama Ahmad Yulfikar," kata AKP Harun Dwi K, Kapolsek Panjatan saat dikonfirmasi Tribun Jogja. 

Baca juga: Ralf Rangnick Dikabarkan Bakal Latih Timnas Austria

Kapolsek mengatakan saat kejadian, bayi itu berada dalam satu mobil yang berisi rombongan pemudik dari Kebumen, Jawa Tengah menuju ke Srandakan, Bantul. 

Mobil bernomor polisi R 9059 AK dikemudikan oleh Hanifudin (32). Serta tujuh penumpang lainnya yakni Syarif Hidayat (36), Tuti Nila Kasih (33), Pramudita Ayu Hidayat (5), Ali Muhtadi (45), Rusmiyati (41), Anisatun Nurjannah (24) dan Nafisa Sakira Ramadani (7). Akan tetapi mereka mengalami luka-luka dan dirawat di RS. 

Dijelaskan Harun, laka lantas tunggal itu bermula ketika mobil kijang melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. 

Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi menghindari lubang yang terdapat di ruas jalur jalan lintas selatan (JJLS) tersebut. 

Baca juga: Ingin HP Baru Tapi Budget Pas-pasan? Ini Rekomendasi HP Harga Rp 1 Jutaan

Kemudian banting setir dan menyebabkan mobil oleng ke kanan hingga terperosok ke dalam parit. 

"Dari kejadian ini, bodi mobil mengalami ringsek," ucapnya. (Scp)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved