Kabar Gembira, Ada Diskon Service 50 Persen Bagi Driver Online Pemakai Motor Honda

Ada 5 perusahaan on demand service yang berkolaborasi dengan Astra Motor Yogyakarta dalam program ini.

Istimewa
Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus (tengah) dan Technical Service Manager Astra Motor Yogyakarta Visiawan Andhika (ujung kiri) berfoto Bersama dengan perwakilan manajemen GOJEK, GRAB, ShopeeFood, MAXIM, dan Jogja Kita dalam gathering dan launching program “AHASS Sahabat Ojek Online” di Cengkir Heritage Resto (26/4/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas meluncurkan program bertajuk “AHASS Sahabat Ojek Online”.

Melalui program ini, driver online pemakai motor Honda yang perusahaannya bekerjasama dengan Astra Motor Yogyakarta akan mendapatkan sejumlah diskon menarik saat melakukan service.

Ada 5 perusahaan on demand service yang berkolaborasi dengan Astra Motor Yogyakarta dalam program ini.

Kelimanya yakni GOJEK, GRAB, ShopeeFood, MAXIM, dan Jogja Kita.

Kerjasama ini sebagai bentuk komitmen Astra Motor Yogyakarta untuk terus memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumen.

“Program AHASS Sahabat Ojek Online merupakan bentuk apresiasi kami kepada mitra ojek online yang selama ini telah berkontribusi memutar ekosistem bisnis dalam berbagai sektor. Harapannya melalui program ini kondisi sepeda motor Honda milik mitra ojek online selalu dalam kondisi prima sehingga menunjang tugas mereka sehari-hari,” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Ronny Agustinus.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus memberikan sambutan dan apresiasi kepada perwakilan manajemen dan mitra 5 perusahaan On Demand Service dalam gathering dan launching program “AHASS Sahabat Ojek Online” di Cengkir Heritage Resto (26/4/2022).
Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus memberikan sambutan dan apresiasi kepada perwakilan manajemen dan mitra 5 perusahaan On Demand Service dalam gathering dan launching program “AHASS Sahabat Ojek Online” di Cengkir Heritage Resto (26/4/2022). (Istimewa)

Melalui program ini mitra GOJEK, GRAB, ShopeeFood, MAXIM, dan Jogja Kita yang menggunakan sepeda motor Honda berhak memperoleh benefit.

Yakni berupa diskon jasa servis sebesar 50 persen dan diskon harga oli mesin Rp 5.000,- cukup dengan menunjukkan identitas sebagai mitra ojek online saat melakukan transaksi.

Program ini berlaku pada periode April – Juni 2022 di seluruh AHASS di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas dengan ketentuan setiap mitra ojek online dapat menikmati benefit ini 1x dalam 1 bulan.

Motorku X

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved