Serie A

INTER MILAN: Jika Menang dari Juventus, Kami Akan Juara Liga Italia! - Robin Gosens

Setelah kemenangan laga tandang atas Juve yang pertama sejak 10 tahun, Inter Milan bangkit dan mencatatkan kemenangan beruntun di Serie A dan Coppa

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Inter Milan asal Jerman Robin Gosens pada saat pertandingan semifinal Piala Italia (Coppa Italia), leg kedua antara Inter dan AC Milan , Rabu 20 April 2022 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Laga Juventus vs Inter Milan di Turin yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Nerazzuri terbukti menjadi titik balik pasukan Simone Inzaghi.

Setelah kemenangan laga tandang atas Juve yang pertama sejak 10 tahun, Inter Milan bangkit dan mencatatkan kemenangan beruntun di Serie A dan Coppa Italia.

Dan puncaknya, Nerazzurri akan menantang Juventus lagi di final Coppa Italia pada 12 Mei 2022 mendatang di Stadion Olilmpico.

Bek sayap kiri Inter Milan Robin Gosens percaya bahwa sekarang ini Nerazzurri berada di jalur yang tepat untuk Scudetto.

Pemain asal jerman itu juga mengakui bahwa kemenangan mereka atas Juventus awal bulan ini adalah yang membuat mereka berada di posisi ini.

Robin Gosens secara resmi telah menyelesaikan transfernya ke Inter Milan dari Atalanta.
Robin Gosens secara resmi telah menyelesaikan transfernya ke Inter Milan dari Atalanta. (Twitter @Inter_en)

Berbicara kepada penyiar Italia DAZN, pemain berusia 27 tahun itu menyatakan keyakinannya pada gelar Serie A, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

Gosens juga berbicara tentang perjuangannya pulih dari cedera dan pengaruh pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini hingga akhirnya bergabung dengan Inter Milan di jendela transfer Januari.

Meskipun belum benar-benar menunjukkan seluruh kemampuannya, Gosens telah mulai menunjukkan padu dengan tim asuhan Simone Inzaghi.

Pemain asal Jerman itu memiliki kesempatan untuk memenangkan Scudetto di musim pertamanya bersama Nerazzurri dan dia merasa itu sudah dalam jangkauan mereka.

“Biar kalian kuberi tahu ini, bahwa kemenangan akan membawa kita meraih Scudetto,” katanya tentang kemenangan atas Juventus.

“Sebelum pertandingan kami telah mengatakan, 'Jika kami menang, kami akan menjadi juara'. Dan begitulah yang akan terjadi, saya benar-benar yakin.”

Sementara itu, meski ia tidak dapat mengenakan nomor punggung 8 seperti di Atalanta, Gosens tidak terlalu mempermasalahkannya.

“Sayangnya saya memiliki nomor baru karena 8 ada di punggung Vecino, pemain yang sudah lama berada di klub.”

“Saya tidak mau bersikeras untuk memilikinya,” lanjutnya, “Saya selalu merasa bodoh untuk datang ke klub baru dan segera meminta nomor tertentu.”

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved