Kpop

Yook Sungjae BTOB Bantah Rumor Pacaran, Agensi: Mereka Hanya Teman Main Golf

Kabar gembira untuk Melody yang patah hati karena rumor pacaran Sungjae BTOB. Ternyata, wanita itu bukan pacar Sungjae. Berikut penjelasan agensi.

DOK. Instagram Yook Sungjae
Yook Sungjae BTOB Bantah Rumor Pacaran 

TRIBUNJOGJA.COM - Penggemar drakor dan K-Pop sempat geger akibat rumor bahwa Yook Sungjae, aktor sekaligus anggota termuda boyband K-Pop BTOB pacaran dengan seorang influencer media sosial inisial “A”.

Sebelumnya, ada sebuah unggahan di komunitas online yang menyatakan bahwa ada kesamaan foto dan video antara A dan Sungjae BTOB.

Keduanya mengunggah foto di tempat yang sama serta terdengar suara Sungjae BTOB dalam unggahan Instagram story dari A.

Dilansir Tribunjogja.com dari laman Allkpop, Rabu (20/4/2022), rumor tersebut membuat A memutuskan untuk menjadikan akun Instagramnya “private” atau "pribadi".

Sebab, banyak para penggemar Sungjae BTOB yang langsung mengirim pesan kepada A untuk menanyakan apakah benar ia berpacaran dengan Sungjae BTOB.

Foto Yook Sungjae BTOB saat musim dingin
Foto Yook Sungjae BTOB saat musim dingin (DOK. Instagram Yook Sungjae)

Baca juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Heize The Las OST Drama Our Blues Part 2

Untuk meluruskan rumor tersebut, Cube Entertainment selaku agensi dari BTOB pun merilis pernyataan resmi.

“Rumor kencan (antara Sungjae BTOB dan A) tidaklah benar. Mereka hanya saling mengenal dan bermain golf bersama,” tulis Cube Entertainment dalam pernyataan resminya, seperti dikutip Tribunjogja.com dari Allkpop.

“Setelah rumor pacaran itu menjadi ramai diperbincangkan publik, banyak pesan pribadi yang dikirim para penggemar kepada A untuk menanyakan kebenarannya. Inilah alasan mengapa A mengatur akun Instagramnya menjadi private,” lanjut Cube Entertainment. 

Sebagai informasi, ketika Anda mengatur akun Instagram menjadi “private” atau “pribadi”, maka orang lain tidak bisa dengan mudah melihat unggahan Anda atau mengirimi Anda pesan.

Dengan adanya fitur private account atau akun pribadi ini, Anda bisa memilah siapa saja yang boleh dan tidak boleh mengikuti atau follow akun Anda.

Orang lain harus mendapatkan persetujuan dari Anda terlebih dahulu sebelum mengikuti atau follow akun Anda.

Baca juga: Ketemu Jungkook BTS, Jay Park: Sekarang Aku Paham Mengapa Orang-orang Suka BTS

Cara inilah yang dipilih oleh wanita berinisial A yang diromorkan pacaran dengan Sungjae BTOB agar bisa menghindari banyaknya pertanyaan dari fans yang membanjiri pesan masuk di Instagramnya.

Rumor pacaran yang menerpa Sungjae BTOB tersebut memang sempat membuat geger para Melody (sebutan untuk penggemar BTOB) lantaran Sungjae baru saja menyelesaikan wajib militer pada November 2021 lalu.

Dikabarkan, Sungjae BTOB juga akan segera membintangi drama berjudul “Golden Spoon” yang direncanakan tayang di MBC.

Sebelumnya, Sungjae BTOB pernah membintangi drama hit seperti “Goblin”, “Who Are You School 2015”, “Plus Nine Boys”, “Mystic Pop-up Bar”, dan lain-lain.

Ia juga menyumbangkan suara merdunya untuk original soundtrack (OST) drama yang dibintanginya, termasuk “Love Song” OST Who Are You School 2015 dan “Curious About You” OST Plus Nine Boys.

( Tribunjogja.com / Alifia Nuralita Rezqiana )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved