Pemadaman Listrik

Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik DI Yogyakarta Hari Ini Rabu 20 April 2022

Pada Rabu (20/04/2022), PLN melaksanakan pemeliharaan jaringan listrik di Wonosari, Gunungkidul. Pemeliharaan akan dilaksanakan mulai pukul 11-00-15.0

istimewa
Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik Hari Ini 

Laporan Reporter Tribun Jogja Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, PLN melakukan pemeliharaan jaringan listrik.

Pada Rabu (20/04/2022), PLN melaksanakan pemeliharaan jaringan listrik di Wonosari, Gunungkidul.

Pemeliharaan akan dilaksanakan mulai pukul 11-00-15.00.

Baca juga: KETIBAN HOKI GEDE, 6 SHIO Ini Hidupnya Bakal Makmur dan Kaya Keberuntungan Rabu 20 April 2022

Selama pemeliharaan, ada beberapa wilayah yang terdampak yaitu Dn. Sumuran Kemadang, Dn. Rejosari Kemadang, Dn. Ngepung Kemadang & Dn. Baron Kemadang, Pantai Kukup, Pantai Krakal, Pantai Slili, Pantai Sepanjang, Pantai Drini, Dn. Gatak Ngestirejo & Pantai Indrayanti.

Pemeliharaan jaringan listrik juga akan dilakukan di Sleman.

Rencananya pemeliharaan akan dimulai pukul 10.00-13.00. Sementara daerah yang terdampak pemadaman antara lain Dn. Sedan, Dn.Waras, Dn.Tegal Waras, Dn.Gondang Waras, Dn.Nandan, Dn.Jongkang, Dn.Jombor Tegal, Hotel Hyatt, Monjali, dan sekitarnya.

Pada waktu yang sama, PLN juga melakukan pemeliharaan jaringan di Bantul. Adapun daerah yang terdampak meliputi Karang Rejek, Karang Tengah, Imogiri dan sekitarnya.

Baca juga: Komentar Mendag Soal Dirjen Kemendag Indrasari Wisnu Jadi Tersangka Izin Migor

PLN akan terus menginformasikan jadwal pemeliharaan. Bagi masyarakat yang ingin mengakses informasi dapat klik link >> bit.ly/perbaikanlistrikdiy .

Selain itu, PLN juga memberikan informasi melalui aplikasi PLN mobile. Aplikasi tersebut dapat diunduh di App Store atau Play Store. (maw)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved