Serie A

AC MILAN: Donnarumma Akan Kembali ke Rossoneri?

AC Milan dilaporkan tidak menutup kemungkinan dengan kembalinya Gianluigi Donnarumma ke Milanello

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
FRANCK FIFE / AFP
Gianluigi Donnarumma menjelang pertandingan Ligue 1 Prancis antara Paris-Saint Germain PSG vs Clermont Foot 63 di The Parc des Princes Stadium di Paris pada 11 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dilaporkan tidak menutup kemungkinan dengan kembalinya Gianluigi Donnarumma ke Milanello.

Pasalnya, penjaga gawang timnas Italia itu sedang mengalami masalah waktu bermain bersama tim utama di Paris Saint-Germain, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Hengkangnya Donnarumma sebelumnya telah memicu kekecewaan dan kemarahan dari pada pendukung sejati AC Milan, Milanisti, khususnya Ultras Milan.

Mantan didikan akademi AC Milan tersebut lebih memilih menolak tawaran kontrak dari Paolo Maldini demi bergabung dengan PSG.

Banyak yang percaya bahwa dia memilih untuk pergi dengan cara yang salah, meski terus-menerus menyatakan cintanya kepada Rossoneri.

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan Senin 10 Mei 2021 di  Turin.
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan Senin 10 Mei 2021 di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Namun hingga akhirnya, Gigio membiarkan situasi terjadi di mana dia pergi tanpa klub menerima bayaran alias bebas transfer.

L'Equipe via TMW melaporkan bahwa masa depan Donnarumma terkait erat dengan Leonardo karena direktur olahraga PSG.

Kedua orang tersebut dikabarkan berpeluang pergi dari Paris pada akhir musim ini, atau pada Musim Panas Juli 2022 mendatang.

Media Prancis tersebut juga berbicara tentang kemungkinan kembalinya Donnarumma ke AC Milan, terutama jika klub diambil alih oleh Investcorp yang berbasis di Bahrain.

Namun, kembalinya Donnarumma ke Rossoneri tampaknya sangat rumit mengingat betapa bagusnya Mike Maignan di bawah mistar gawang.

Selain itu, hubungan yang telah buruk setelah perpisahannya dengan Rossoneri tidak memungkinkan kembalinya kiper berusia 23 tahun tersebut.

Donnarumma menderita di PSG

Penjaga gawang Italia Gianluigi Donnarumma mengulangi akhir pertandingan sepak bola semifinal UEFA Nations League antara Italia dan Spanyol di stadion San Siro (Giuseppe-Meazza) di Milan, pada 6 Oktober 2021.
Penjaga gawang Italia Gianluigi Donnarumma mengulangi akhir pertandingan sepak bola semifinal UEFA Nations League antara Italia dan Spanyol di stadion San Siro (Giuseppe-Meazza) di Milan, pada 6 Oktober 2021. (Marco BERTORELLO / POOL / AFP)

Gianluigi Donnarumma sebelumnya telah disebut sedang menderita di PSG dan merindukan Liga Italia Serie A.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Donnarumma sedang mengalami masa-masa tidak mengenakkan di Prancis sekarang ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved