NGOPREK, Honda Istimewa ID Kulik Lebih Dalam New Honda Genio

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas melalui akun Facebook dan Instagram @hondaistimewaid

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Kurniatul Hidayah
istimewa
talkshow daring bertajuk NGOPREK Istimewa, Sabtu (16/4/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYAAstra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas melalui akun Facebook dan Instagram @hondaistimewaid kembali menggelar talkshow daring bertajuk NGOPREK Istimewa, Sabtu (16/4/2022).

Melalui acara yang digelar menjelang waktu berbuka puasa ini, Astra Motor Yogyakarta mengulik lebih dalam New Honda Genio yang saat ini menjadi salah satu skutik andalan Honda di kelas 110 cc. 

“Dalam kesempatan ini kami ingin memperkenalkan fitur terbaru Honda Genio sekaligus memperkenalkan komunitas Honda Genio yang saat ini sudah eksis di Yogyakarta. Harapannya, pecinta Honda Genio bisa bergabung  dan saling berbagi dalam komunitas yang sudah ada,” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu. 

Baca juga: LINE NFT Resmi DIluncurkan, Lokapasar untuk NFT di Jepang

NGOPREK Istimewa diawali dengan bedah teknologi New Honda Genio oleh Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta Eri Sapto Nugroho.

Lewat sesi ini dijelaskan beberapa fitur terbaru khususnya hadirnya ban dan velg berukuran 12 inci serta power charger di rak bagian depan.  

Melengkapi ulasan teknis yang disampaikan oleh Eri Sapto, Honda Istimewa ID juga menghadirkan Hendra Adi Wiyono yang mewakili Honda Genio Yogyakarta Community (HGYC).

Dipandu oleh moderator Mabel Butar-Butar, pria yang akrab dipanggil Hendra ini memaparkan berbagai kegiatan dan kondisi di dalam komunitas Honda Genio. 

Honda Genio Yogyakarta Community dideklarasikan sejak tanggal 2 Februari 2020.

Secara rutin komunitas ini memiliki agenda kopi darat (kopdar) pada hari Sabtu mulai pukul 20.00 – 23.30 WIB di area timur komplek Balai Kota Yogyakarta.

Untuk pecinta Honda Genio yang berminat bergabung atau mau tahu lebih jauh tentang komunitas ini, bisa menghubungi Bro Ikhsan sebagai sekretaris di nomor 085158334245 (WhatsApp). 

Baca juga: Pakar UGM: Tekanan di Masa Pandemi Bisa Jadi Salah Satu Pemicu Klitih

Selain dibekali dengan ban dan velg baru serta power charger di rak depan, New Honda Genio dilengkapi dengan dapur pacu 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, serta rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi.

New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka. 

Saat ini New Honda Genio dapat di pesan di seluruh dealer Honda. Di wilayah Yogyakarta, New Honda Genio tipe CBS dipasarkan dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp 18.975.000,-.

Model ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Radiant Red Black, Radiant Black, dan Radiant Brown Black.

Sedangkan New Honda Genio tipe CBS-ISS yang hadir dengan pilihan warna Fabulous Matte Blue, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Black dipasarkan dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp 19.515.000,- (Rls)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved