Komunitas Motor Rasakan Langsung Sensasi Kebanggaan Berkendara saat Jajal All New Honda Vario 160

Main dealer motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas ini mengajak sekitar 30 orang perwakilan dari komunitas pecinta motor

ist
Astra Motor Yogyakarta mengajak sejumlah komunitas menjajal langsung All New Honda Vario 160 

TRIBUNJOGJA.COM - Pesona motor skutik terbaru Honda yakni All New Honda Vario 160 membuatnya menjadi primadona di booth Astra Honda Motor (AHM) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Desain yang memikat pecinta motor skutik premium sporti, performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih yang disematkan di All New Honda Vario 160 sukses membuat pengunjung IIMS 2022 kepincut.

Di Jogja, untuk menjawab rasa penasaran seperti apa sensasi menaiki All New Honda Vario 160, Astra Motor Yogyakarta mengajak sejumlah komunitas menjajal langsung motor ini.

Main dealer motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas ini mengajak sekitar 30 orang perwakilan dari komunitas pecinta motor skutik untuk menunggangi sendiri All New Honda Vario 160.

Komunitas tersebut antara lain Honda Genio Community Yogyakarta (HGYC), Honda Vario 125 Owner Community (HV125OC), Djogja Vario Indie Community (DAVINCI), Jogja Vario Community (JAVACOM), dan Vario Owner Community Jogjakarta (VOC Jogja).

Astra Motor Yogyakarta mengajak sejumlah komunitas menjajal langsung All New Honda Vario 160
Astra Motor Yogyakarta mengajak sejumlah komunitas menjajal langsung All New Honda Vario 160 (ist)

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan komunitas yang telah menyambut hangat kehadiran big skutik terbaru Honda ini. Semoga kehadiran Honda All New Vario 160 ini mampu memenuhi ekspektasi serta kebutuhan masyarakat akan big skutik dengan performa yang tinggi,” kata Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal dalam rilisnya, Rabu 13 April 2022.

Kegiatan ini mengambil titik start dari Astra Motor Center Yogyakarta di Jalan Magelang. Peserta kemudian diajak berkeliling mengendarai All New Honda Vario 160 menyusuri jalanan Kota Gudeg.

Para peserta tampak semringah, tanda sangat menikmati perjalanan mengendarai All New Honda Vario 160.

City rolling ini kemudian berakhir di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, Jalan Jenderal Sudirman.

Tes motor masih terus berlanjut di tempat ini. Peserta ditantang untuk 'menggeber' performa dan kegesitan mesin All New Honda Vario 160 di lintasan yang telah disiapkan.

Perlu diketahui, All New Honda Vario 160 dibekali mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+.

All New Honda Vario 160 berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm.

Lagi-lagi, para peserta tampak terpesona dengan performa bertenaga mesin All New Honda Vario 160.

All New Honda Vario 160 ini benar-benar memberikan sensasi kebanggan dan kesenangan berkendara (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved