Serie A

INTER MILAN: Klausul Transfer Permanen Robin Gosens dari Atalanta Diaktifkan

Bek sayap Jerman berusia 27 tahun itu bergabung dengan Nerazzurri dengan status pinjaman selama enam bulan dengan kewajiban bersyarat untuk membeli

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @ Inter_en
Robin Gosens telah menyelesaikan transfernya ke Inter Milan dari Atalanta. 

TRIBUNJOGJA.COM - Atalanta telah mengumumkan bahwa Inter Milan telah mengaktifkan klausul untuk mengontrak Robin Gosens secara permanen.

Bek sayap Jerman berusia 27 tahun itu bergabung dengan Nerazzurri dengan status pinjaman selama enam bulan dengan kewajiban bersyarat untuk membeli klausul yang dilampirkan pada jendela transfer Januari.

Klausul tersebut itu terikat pada kondisi tertentu yang telah sekarang ini telah dipicu, menurut klub lama Gosens Atalanta.

Menurut Atalanta, Gosens telah dijual ke Inter Milan dalam kesepakatan senilai total €25 juta, €15 juta untuk kesepakatan definitif, dan €10 juta sebagai tambahan.

Bek sayap Jerman ini hanya membuat enam penampilan untuk Nerazzurri setelah kedatangannya dari la Dea pada Januari, menderita cedera hamstring saat kedatangannya.

Robin Gosens secara resmi telah menyelesaikan transfernya ke Inter Milan dari Atalanta.
Robin Gosens secara resmi telah menyelesaikan transfernya ke Inter Milan dari Atalanta. (Twitter @Inter_en)

Cedera itu diderita pada menit ke-11 saat kemenangan Liga Champions atas Young Boys pada bulan September, membuatnya absen selama lebih dari tiga bulan.

Gosens tampaknya sangat cocok untuk skuat Inter asuhan Simone Inzaghi dan para penggemar sangat antusias untuk melihat apa yang dapat dilakukan pelatih asal Jerman itu dengan kebugaran penuh.

Starter pertama vs Spezia?

Robin Gosens diprediksi akan menjalani debutnya untuk Inter Milan dalam pertandingan tandang melawan Spezia di Stadion Alberto Picco, Sabtu (16/4/2022) pukul 00.00 WIB.

Menurut Tuttosport, pemain Jerman itu akan menggantikan Ivan Perisic di sayap kiri dalam perjalanan Nerazzurri ke Liguria.

Penampilan paling menonjol pemain berusia 27 tahun untuk Nerazzurri sejauh ini datang dalam bentuk cameo dan assist selama 30 menit melawan Salernitana.

Namun, pelatih Simone Inzaghi siap untuk menaruh kepercayaannya pada Gosens, terutama mengingat banyaknya waktu bermain. bahwa Perisic telah memeras baru-baru ini.

Pemain Kroasia itu masih menjadi pilihan utama di posisi tersebut dan diperkirakan akan bermain sebagai starter melawan AC Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia pekan depan.

Namun, melawan Spezia, terserah kepada Gosens untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan sejak menit awal.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved