Bursa Transfer

BURSA TRANSFER : Arsenal Siap Saingi AC Milan untuk Dapatkan Marco Asensio dari Real Madrid

Pemain berusia 26 tahun itu telah mengoleksi sepuluh gol dan satu assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Ikrob Didik Irawan
JORGE GUERRERO / AFP
Carlos Neva vs Marco Asensio di Liga Spanyol antara Granada vs Real Madrid di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 21 November 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Arsenal dilaporkan akan bertarung dengan raksasa Serie A AC Milan dalam perlombaan untuk mengontrak Marco Asensio dari Real Madrid di musim panas.

Menurut laporan Defensa Central, perlombaan untuk mengontrak Marco Asensio terus memanas.

Penyerang Real Madrid telah muncul di radar Arsenal, dengan raksasa Serie A AC Milan juga tertarik untuk mengamankan jasanya di jendela transfer musim panas.

Marco Asensio telah menikmati musim 2021/22 yang layak setelah musim penuh pertama yang sulit setelah pemulihannya dari cedera lutut jangka panjang di musim 2020/21.

Tetapi pemain Spanyol itu juga harus menanggung beberapa frustasi, karena ia belum mendapatkan tempat di sayap kanan meskipun beberapa penampilan mengesankan.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mengoleksi sepuluh gol dan satu assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Tetapi pemain internasional Spanyol itu dilaporkan sedang mempertimbangkan masa depannya di Real Madrid, yang akan berada dalam masalah karena kontraknya akan habis dalam waktu kurang dari setahun.

Situasi seperti itu menarik perhatian beberapa klub raksasa Eropa, termasuk Arsenal dan AC Milan.

Minat Arsenal bermula dari ketidakpastian yang merajalela seputar masa depan Nicolas Pepe.

Pemain internasional Pantai Gading itu telah menjadi pemain yang tidak penting musim ini karena penampilannya yang bagus dan kedatangan Bukayo Saka, Gabriel Martinelli dan Emile Smith Rowe.

Arsenal mungkin perlu berinvestasi dalam penyerang sayap jika Pepe pergi dari Emirates di jendela transfer musim panas, membuat Asensio menjadi target yang layak.

Namun The Gunners menghadapi persaingan ketat dari raksasa Serie A AC Milan dalam perlombaan untuk menandatangani penyerang Real Madrid.

AC Milan akan diuntungkan dengan mendatangkan penyerang kelas atas seperti Asensio untuk mengambil langkah selanjutnya dalam evolusi skuat mereka.

Penyerang Real Madrid akan menjadi upgrade pada Alexis Saelemaekers dan Junior Messias, menjadikannya target yang menarik.

Tapi raksasa Serie A bisa berpikir dua kali untuk mengejarnya karena tuntutan upahnya .

Real Madrid lebih suka mengikat Asensio ke kontrak baru, tetapi negosiasi tidak berjalan mulus.

Arsenal dan AC Milan dengan demikian akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan pemain internasional Spanyol itu menuju jendela transfer musim panas. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved