Bursa Transfer

BURSA TRANSFER: Real Madrid Bersiap Lepas Marcelo

Hingga saat ini, bek veteran Brasil tersebut telah  membuat 542 penampilan untuk Real Madrid, dengan mencetak 38 gol dan 102 assist.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Ikrob Didik Irawan
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Marcelo dan Christian Pulisic di leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April , 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Real Madrid tidak mungkin memberi Marcelo kontrak baru, meskipun bek veteran Brasil itu dilaporkan siap untuk mengantongi upah yang lebih rendah.

Menurut laporan Defensa Central, harapan Marcelo untuk melanjutkan tugasnya dengan Real Madrid telah menemui hambatan.

The Merengues tidak berniat untuk memberi bek veteran Brasil itu perpanjangan kontrak satu tahun, meskipun kapten Real Madrid siap untuk membawa pulang upah yang lebih rendah.

Baca juga: BURSA TRANSFER: Mohamed Salah Selangkah Lagi Tandatangani Perpanjangan Kontrak di Liverpool

Marcelo telah menikmati tugas legendaris bersama Real Madrid, membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terhebat di generasinya sejak tiba di Santiago Bernabeu lebih dari 15 tahun yang lalu.

Seorang full-back modern yang klasik, pemain berusia 33 tahun ini telah menjadi sosok penting bagi Real Madrid, memberikan kontribusi besar bagi kesuksesan mereka.

Hingga saat ini, bek veteran Brasil tersebut telah  membuat 542 penampilan untuk Real Madrid, dengan mencetak 38 gol dan 102 assist .

Baca juga: BURSA TRANSFER: Inter Milan Incar Donny van de Beek Gelandang MU
Tapi seiring menurunnya performa di Santiago Bernabeu, Marcelo secara luas diperkirakan akan meninggalkan Real Madrid sebagai agen bebas di jendela transfer musim panas.

Kontrak kapten Real Madrid itu akan habis pada 30 Juni, dan dia siap untuk menjadi agen bebas. Tetapi laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Marcelo terbuka untuk tetap tinggal di Real Madrid dan menandatangani perpanjangan kontrak dengan  Los Blancos , bahkan jika ia mendapatkan upah yang lebih rendah.

Baca juga: BURSA TRANSFER: Inter Milan Incar Donny van de Beek Gelandang MU

Tetapi raksasa Spanyol tidak berniat untuk memberikan kontrak baru kepada pemain berusia 33 tahun itu dan mengarahkan pandangan mereka untuk menandatangani bek kiri baru di jendela transfer musim panas.

Beberapa bek kiri baru-baru ini dikaitkan dengan Real Madrid, dengan laporan terbaru menghubungkan Kieran Tierney dengan mereka.

Namun, pemain internasional Skotlandia itu ingin tetap bertahan di Arsenal dan kemungkinan akan menolak pendekatan dari Real Madrid .

Ada opsi lain di radar Real Madrid juga, dan sepertinya Marcelo tidak akan bertahan di Santiago Bernabeu setelah jendela transfer musim panas.

Bek veteran Brasil dengan demikian harus mencari tujuan berikutnya dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Beberapa klub Brasil dilaporkan tertarik untuk mengontrak Marcelo, sementara ia juga dikaitkan dengan klub baru MLS, Inter Miami. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved