New Honda Genio Resmi Hadir di DIY, Kedu dan Banyumas

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan New Honda Genio

Ist
Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan New Honda Genio secara virtual (2/4/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan New Honda Genio secara virtual (2/4/2022).

Perkenalan diselenggarakan melalui platform Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID. 

“Dalam kesempatan ini kami memperkenalkan New Honda Genio sebagai skutik berdimensi compact, yang siap menjadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Ronny Agustinus. 

Peluncuran New Honda Genio disiarkan secara langsung pada Sabtu (2/4/2022) mulai pukul 16.00 WIB.

Beragam konten menarik telah dihadirkan mengiringi peluncuran skutik terbaru Honda ini, mulai dari Eksis Bareng Komunitas Honda Genio Yogyakarta Community (HGYC) serta penampilan spesial dari Encore dan Unlimited PAZ. 

Tak hanya itu, memeriahkan perhelatan Virtual Launching New Honda Genio Astra Motor Yogyakarta juga mengundi berbagai hadiah menarik bagi viewers yang telah melakukan registrasi.

Hadiah tersebut meliputi PowerBank Anker 10.000 mAH, Haylou Smartwatch Xiaomi, dan Jabra Elite 2 TWS. 

Memberikan kesempatan agar masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya bisa mengenal lebih dekat New Honda Genio, Astra Motor Yogyakarta menggelar exhibition di Jogja City Mall pada 9-10 April 2022.

Menyemarakkan perhelatan ini, akan digelar Modern dan Competition dan KPOP Dance Cover Competition dua hari berturut-turut. 

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini.

Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil. 

Dibekali dengan dapur pacu 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan, New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka. 

Saat ini New Honda Genio dapat di pesan di seluruh dealer Honda. Di wilayah Yogyakarta, New Honda Genio tipe CBS dipasarkan dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp 18.570.000.

Model ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Radiant Red Black, Radiant Black, dan Radiant Brown Black.

Sedangkan New Honda Genio tipe CBS-ISS yang hadir dengan pilihan warna Fabulous Matte Blue, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Black dipasarkan dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp 19.090.000. (*/rls)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved