Astra Motor Yogyakarta Bakal Hadirkan New Honda Genio yang Lebih Fashionable

New Honda Genio memiliki banyak keunggulan. Mulai dari bodi yang ramping, hingga tampilan baru yang lebih stylish (bergaya) dan unik

dok.istimewa
Tampilan Honda New Genio 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Christi Mahatma Wardhani


TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah sukses dengan Honda Genio, Astra Motor Yogyakarta merilis Honda Genio terbaru 2022 ini.


People & Channel Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta, Titus Anggito mengatakan New Honda Genio memiliki banyak keunggulan. Mulai dari bodi yang ramping, hingga tampilan baru yang lebih stylish (bergaya) dan unik. 


"Bodinya ramping, lincah dan gesit untuk semua medan. Tampilan baru lebih stylish dan unik. Berbeda dengan AT low lain, ban dan velgnya 12 inci. Berbeda dengan desain sporty yang mainstream,"katanya saat jumpa pers virtual, Kamis (31/03/2022).


New Honda Genio akan hadir dalam enam warna. Untuk varian CBS, tersedia warna radian black red, radian black, dan radian brown black.

Sementara untuk CBS-ISS, tersedia warna fabulous matte blue, fabulous matte brown, fabulous matte black. 


Harga yang ditawarkan pun tidak jauh berbeda dengan Honda Genio sebelumnya.

Harga untuk satu unit Honda Genio CBS yaitu Rp18.570.000, sedangkan Honda Genio CBS-ISS Rp19.090.000.


Sementara itu, Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta, Eri Sapto Nugroho menerangkan perbedaan New Honda Genio dengan Genio sebelumnya terletak di power charger.

Jika Genio sebelumnya berada di dalam bagasi, power charger pada New Honda Genio berada di rak depan. 


"Sehingga memudahkan ketika akan mengecharge. Kemudian kapasitas bagasi 14 liter, juga dilengkapi LED Headlight. Teknologi frame Honda Genio teknologi atomasi produksi terbaru dengan press frame dan laser welding. Sehingga lebih ringan dan kemampuan manuver lebih baik. Lebih mudah dikendalikan,"terangnya. 


Ia menambahkan setiap tipe kendaraan selalu dibuat dengan konsep yang berbeda. Begitu pula dengan New Honda Genio ini. Meski mengusung konsep fashionable dan compact, namun performa mesin lebih baik di kelas AT Low. 


"Meskipun menggunakan similar part, tetapi performa engine akan berbeda dengan yang lain. Performanya jauh lebih bagus di kelasnya AT Low,"imbuhnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved