Ucapan

10 Ucapan Selamat Menikah untuk Sahabat yang Unik dan Penuh Ketulusan

Berikut beberapa ucapan selamat menikah yang unik dan penuh ketulusan untuk sahabatmu.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
freepik
Ilustrasi Pernikahan 

TRIBUNJOGJA.COM – Melepaskan sahabat untuk menikah memang menyisakan luka sekaligus kebahagiaan.

Luka, karena sahabat baik yang telah melewati suka duka telah menemukan bahagianya dengan melanjutkan hidup bersama pasangan yang dipilihnya.

Kebahagiaan, karena melihat sahabat kita akhirnya berani melanjutkan hidup ke jenjang yang lebih serius.

Ilustrasi: Menikah
Ilustrasi: Menikah (ist)

Rasa itu bisa kamu ungkapkan lewat kata-kata agar sahabatmu juga merasakan kesan bahwa kamu menyayanginya.

Berikut beberapa ucapan selamat menikah yang unik dan penuh ketulusan untuk sahabatmu.

“Selamat menempuh hidup baru, sahabat. Kini, kamu telah menemukan bahagiamu. Semoga, pernikahanmu dipenuhi dengan kebahagiaan tanpa batas. Langgeng terus ya!”

“Dulu, kemana-kemana selalu barengan, sekarang kamu akan bareng terus sama pasanganmu. Happy Wedding (nama sahabatmu). Kuharap, kamu diberkahi usia pernikahan yang panjang sampai maut memisahkan”.

“Hai (nama sahabatmu). Berbagai hal telah kita lalui bersama, kamu adalah salah satu hal yang selalu aku syukuri di hidupku. Sekarang, kamu telah menemukan separuhmu. Aku turut bahagia atas pernikahanmu. Doa terbaikku selalu menyertaimu dan keluarga barumu”.

Baca juga: 45 Kumpulan Ide Ucapan Ulang Tahun Gokil dan Berkesan untuk Rekan Kerja hingga Sahabat Terdekat

“Memilikimu sebagai sahabat adalah hal yang paling aku syukuri. Hari-hariku yang dulu sepi dan gitu-gitu aja, akan kembali lagi seperti itu karena kamu telah menikah. Datanglah kapanpun kamu ingin bercerita tentang apapun itu. Aku akan siap menjadi pendengar terbaikmu. Selamat menikah, semoga kamu segera melahirkan anak-anak yang lucu".

“Selamat telah berhasil melewati masa-masa jomblo yang sulit! Sekalinya ketemu langsung gaskeun ya! Hahahaa. Selamat atas pernikahanmu, semoga cinta kalian semakin menguat setiap harinya”.

“Selamat mengarungi bahtera rumah tangga (nama sahabatmu). Semoga kebahagiaan terus menyertai keluarga barumu. Selamat juga telah terlepas dari jerat pertanyaan kapan nikah wkwkwk”.

Happy wedding day (nama sahabatmu). Walaupun kamu udah menemukan partner baru, jangan lupakan segala kenangan di kos-kosan dulu ya! Hahaha, semoga kamu menjadi istri/suami yang selalu sabar saat dihadapkan pada suatu masalah”.

“Acara pernikahanmu memang berlangsung sesaat, tetapi cintamu dengannya tidak boleh sesaat. Selamat menikah (nama sahabatmu), you’ll be my best friend forever

“Manusia favoritku kini telah menikah. Akhirnya kamu menemukan jodohmu ya! Semoga pasanganmu akan betah menghadapi kegilaanmu, hahaha”.

“Selamat menikah bestiee! Sekarang tidur ada yang nemenin ya, ciee. Semoga cinta selalu tumbuh dalam setiap perjalanan pernikahan kalian!” (MG/YASYFA SALSABILA)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved