Berita Otomotif Terkini

Tawarkan Banyak Keunggulan, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Makin Diminati Konsumen di Yogyakarta

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected juga memiliki performa unggul di kelasnya sehingga membuat pengendara lebih nyaman saat berkendara.

istimewa
Sapti Ari Damayanti, satu di antara konsumen pertama Fazio. 

TRIBUNJOGJA.COM - Telah banyak konsumen yang terpikat pada model dan keunggulan lainnya dari motor baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, termasuk mereka yang tinggal di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Septi Ari Damayanti, satu di antara pemilik pertama Fazio Hybrid-Connected mengaku semakin jatuh cinta setelah menerima kedatangan sepeda motor impiannya.

Diceritakan sebelumnya dirinya sudah tertarik melihat body motor itu yang beredar di dunia maya.

"Setelah melihat langsung, saya makin jatuh cinta pada Fazzio. Bodinya stylish banget dan menggemaskan. Pernah saya bawa kerja, banyak sekali teman saya yang bertanya, mulai dari harga berapa, beli di mana, bentuknya stylish menggemaskan dan lain-lain," ungkap Septy Ari Damayanti.  

Baca juga: Yamaha XSR 155 Motoride ‘Tour the Java Heritage’, Karya Custom Builder Yard Built Jateng-DIY

Hal senada diungkapkan Farika Maskanah, konsumen Fazzio Hybrid-Connected yang bertempat tinggal di Ngaglik Sleman.

"Yamaha Fazzio tenaganya kuat, motornya terasa ringan mudah dikendarai, dan dipakai juga nyaman," tutur Farika Maskanah, yang sebelumnya tertarik karena melihat Yamaha Fazzio melalui sosial media.  

Tak hanya konsumen dari Semarang dan Jogja, adapun konsumen Fazzio Hybrid-Connected bernama Lena Kristiany yang beralamatkan di Magelang Utara juga mengungkapkan kualitas motor Classy Yamaha itu.

"Saya suka dengan Fazzio, karena modelnya cantik dan simpel, teknologinya canggih, setelah dipakai performa enak untuk selip kendaraan, dan tinggi motor pas cocok dengan postur tubuh saya," ujar Lena Kristiany.  

Memiliki desain berkelas yang membuat pengendaranya tampil lebih percaya diri, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected juga memiliki performa unggul di kelasnya sehingga membuat pengendara lebih nyaman saat berkendara.

Unggul dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan, serta mendukung efisiensi bahan bakar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved