Ribuan Relawan Airlangga Hartarto Berkumpul di Kota Yogya, Gelorakan Semangat Kreatif Milenial 

Ribuan relawan dari lima kabupaten dan kota se-DIY ambil bagian dalam 'Temu Relawan AH Presiden', 

Penulis: Azka Ramadhan | Editor: Hari Susmayanti
Istimewa
Relawan Airlangga Hartarto menampilkan kreativitas gerak dan lagu di sela agenda 'Temu Relawan AH Presiden', di Graha Wana Bhakti Yasa, Kota Yogya, Selasa (29/3/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ribuan relawan dari lima kabupaten dan kota se-DIY ambil bagian dalam 'Temu Relawan AH Presiden',  yang digulirkan DPD Golkar DIY di Graha Wana Bhakti Yasa Jalan Kenari, Kota Yogyakarta, Selasa (29/3/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, selain arahan langsung dari Waketum Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar, Erwin Aksa, dilangsungkan pula ajang kreatifitas yel-yel gerak dan lagu antar relawan pengusung Airlangga Hartarto

"Acara ini menjadi bagian dari salah satu kreatifitas relawan, dimana Pak Airlangga selama ini besar sekali perhatiannya pada kreativitas, khususnya milenial," terangnya. 

Menurutnya, selama menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Ketua Umum Partai Golkar itu, senantiasa menaruh perhatian pada kreativitas milenilal, yang selaras dengan upaya peningkatan kesejahteraan warga. 

"Pak Airlangga berkomitnen, menyediakan ruang seluas-luasnya bagi milenial untuk berkreasi, sehingga mereka pun bisa ikut berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi, sesuai bidang yang digeluti," jelasnya. 

"Itu sejalan dengan visi Partai Golkar ya, sebagai partai yang menjunjung kreatvitas, partai modern, serta partai yang terbuka dan merangkul milenial," imbuh Erwin. 

Lebih lanjut, ia menandaskan, kemenangan dalam Pilpres dan Pileg 2024 mendatang, tergantung bagaimana milenial Golkar bergerak.

Baca juga: Airlangga Hartarto Serahkan Bantuan di Maguwoharjo, PKL Ingin Ada Dialog Terbuka

Baca juga: Soal Koalisi Jelang Pemilihan Presiden 2024, Ini Kata Airlangga Hartarto

Untuk merangkul dan menggerakkan di tanah air, jajaran relawan belia wajib dimotivasi. 

"Jadi kita harapkan, relawan-relawan AH ini bisa bekerja bersama milenial untuk menggalang suara yang lebih luas, khususnya dari luar Partai Golkar," ungkapnya. 

Sementara Ketua DPD Partai Golkar DIY, Gandung Pardiman menyampaikan, strategi memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden pada 2024 nanti, harus terukur.

Sehingga, agenda seperti ini punya peran sangat penting. 

"Dengan adanya temu relawan ini, kita bisa membangun soliditas, keyakinan bersama dan optimisme memenangkan Pak Airlangga sebagai Presiden 2024," katanya. 

Pria yang juga menjabat anggota DPR RI itu menuturkan, di tengah sengitnya kontestasi jelang 2024, ada banyak tokoh yang bertarung.

Alhasil, sepak terjang relawan yang siap bergerak di akar rumput, harus kuat, serta solid. 

"Pak Airlangga merupakan sosok ahli kebijakan ekonomi, beliau terbukti dapat mengangkat perekonomian Indonesia, di masa pandemi Covid-19. Prestasi dan kebaikan seperti itu yang perlu disebarkan relawan," urainya. (Tribunjogja)

 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved