Tribun Musik

Langit Sore Gandeng Michela Thea Kenalkan Lagu 'Disiksa Harapan'

ARMAN Harjo, satu-satunya personel Langit Sore yang menasbihkan dirinya sebagai lelaki yang mengarang 1001 lagu Cinta.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Agus Wahyu
istimewa
Arman Harjo Langit Sore feat Michela Thea 

ARMAN Harjo, satu-satunya personel Langit Sore yang menasbihkan dirinya sebagai lelaki yang mengarang 1001 lagu Cinta, memberikan lagi sebuah karya terbarunya untuk belantika musik Tanah Air. Apabila sebelumnya menggandeng Amorisa dalam lagu berjudul ‘Terlanjur Dalam’, kali ini, Langit Sore berkolaborasi dengan solois wanita Michela Thea untuk single terbarunya bertajuk Disiksa Harapan.

Sekadar informasi, lagu Disiksa Harapan merupakan rilisan ke-11 dari 50 lagu yang ditargetkan pada 2022 ini. Masih mengusung lagu bertema cinta, Langit Sore menggandeng Michela Thea, penyanyi yang dikenal membawakan lagu-lagu cover, yang memiliki lebih dari 1 juta subscriber di kanal Youtube nya.

Arman Harjo menceritakan, ‘Disiksa Harapan’ bercerita tentang seseorang yang bertahan dalam cinta tanpa balasan. "Sebab mencintai seseorang yang tak mencintai balik merupakan penderitaan tersendiri," kata Arman Harjo.

Untuk penggarapan arransement musik, dipilihlah Arya Yudistira dari AM Records Jogja. "Kolaborasi ini diharapkan bisa memperluas pendengar dari kedua belah pihak," ujar Arman Harjo.

Arman Harjo selaku penggawa Langit Sore memang dikenal sebagai musisi yang sangat produktif melahirkan karya-karya baru, dan tak segan segan menggandeng penyanyi dan musisi baik yang senior maupun yang baru menjejakkan kakinya di industri musik.

Benar saja, selain lagu Disiksa Harapan dan Terlanjur Dalam, Langit Sore sangat produktif melahirkan karya, di antaranya ‘Setelah Kau Tinggalkan’ feat Cacha Scholastica, ‘Jangan Durhaka’, ‘Saling Tinju’ feat Febi Rus, Langit Sore X Trakast ‘Kau Hapus Namaku’, Langit Sore x GFRN ‘Tertawa Berdua Menangis Sendiri’, ‘Tuhan Tolong Kirimkan Jodohku’.

Arman Harjo mengaku memiliki cita-cita untuk membangun ekosistem bermusik yang lebih baik di Indonesia, khususnya di kota Kelahirannya Yogyakarta.

"Lagu ini sudah bisa di nikmati di Youtube Langit Sore Official dan seluruh platform musik digital," pungkasnya. (han)

Baca Tribun Jogja edisi Minggu 27 Maret 2022 halaman 04

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved