Selebritis

Jeon So Min Terinfeksi Covid-19

Aktris Jeon So Min terinfeksi Covid-19 saat sedang syuting drama terbarunya, Cleaning Up.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Agus Wahyu
ISTIMEWA
Jeon So Min 

TRIBUNJOGJA.COM - Aktris Jeon So Min terinfeksi Covid-19 saat sedang syuting drama terbarunya, Cleaning Up.
Pada Selasa, KingKong by Starship selaku agensi Jeon Somin secara resmi mengumumkan aktrisnya terinfeksi virus corona.

"Jeon So Min didiagnosis terinfeksi Covid-19 pada 19 Maret 2022, dia akan selesai karantina pada 24 Maret mendatang," kata agensi dilansir dari Soompi, Rabu (23/3/2022).

Agensi menginformasikan, anggota variety Running Man itu telah menerima dua dosis vaksinasi Covid-19. "Dia tidak memiliki gejala yang khusus saat ini," ungkap agensi.

Diketahui, Jeon So Min saat ini tengah sibuk menggarap drama remake dari serial Inggris berjudul sama, Cleaning Up. Karena kondisinya, Jeon So Min terpaksa menghentikan syuting dramanya untuk sementara waktu.

Artis berusia 35 tahun itu akan kembali syuting bersama Na In Wo, Yum Jung Ah dan pemeran lainnya setelah dinyatakan negatif. Agensi mengabarkan juga bahwa kondisi Jeon So Min tidak akan memengaruhi jadwal syuting Running Man yang telah diambil jauh hari sebelum tayang.

Sebelumnya, Jeon So Min tidak dapat berpartisipasi dalam program variety show, The Sixth Sense episode terbaru, yang tayang di tvN. “Karena Jeon So Min cedera khaki (patah kaki) maka jadwal syutingnya akan disesuaikan. Sehingga jadwal syuting untuk The Sixth Sense 3 terpaksa ditunda,” kata salah satu sumber dari tvN dikutip dari Soompi, Selasa (22/2/2022) lalu.

Awalnya, tim produksi dan agensi Jeon So Min sudah mencoba menyesuaikan jadwal. Namun pada akhirnya, Jeon So Min dipastikan tidak ikut dalam The Sixth Sense 3 kali ini. (kpc)

Baca Tribun Jogja edisi Kamis 24 Maret 2022 halaman 01

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved