Waroeng Steak & Shake Hibahkan Bansos untuk Bantu Korban Gempa Pasaman

Sebagai bentuk kepedulian, Waroeng Steak & Shake dan Bebek Goreng H Slamet by Waroeng Group ikut serta menyalurkan bantuan sosial (bansos).

Penulis: DNA | Editor: APS
DOK. Humas Waroeng Steak & Shake
Waroeng Steak & Shake melalui Waroeng Peduli menghibahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat korban gempa di Pasaman, Selasa (22/3/2022). 

TRIBUNJOGJA.com – Sejak gempa mengguncang Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) pada Jumat (25/2/2022) lalu, sejumlah pihak terus berupaya bahu membahu memberikan bantuan kepada korban, tak terkecuali Waroeng Steak & Shake.

Sebagai bentuk kepedulian, Waroeng Steak & Shake dan Bebek Goreng H Slamet by Waroeng Group ikut serta menyalurkan bantuan sosial (bansos) dan terjun langsung ke lokasi kejadian.

Dalam aksi sosial tersebut, Waroeng Steak & Shake melalui Waroeng Peduli menghibahkan bantuan berupa paket sembilan jenis kebutuhan pokok (sembako), seperti beras dan minyak goreng kepada masyarakat korban gempa di Pasaman, Selasa (22/3/2022).

Waroeng Steak & Shake bagikan sembako untuk korban gempa Pasaman
Waroeng Steak & Shake membagikan sembako untuk korban gempa Pasaman.

Manager Regional PT Waroeng Steak Indonesia wilayah Padang, Yusuf mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan pihaknya terhadap musibah gempa di Pasaman.

Penyerahan bantuan itu, kata dia, sekaligus sebagai bentuk kontribusi kemanusiaan Waroeng Steak & Shake pada daerah setempat, terutama di wilayah dalam unit bisnisnya berada.

“Bansos sudah menjadi kegiatan rutin Waroeng Steak & Shake dari program corporate social responsibility (CSR) yang dikelola dan diakomodir melalui Waroeng Peduli,” kata Yusuf dalam siaran pers yang diterima Tribunjogja.com, Rabu (23/3/2022).

Selain pihaknya, ia mengatakan, bantuan tersebut juga merupakan kontribusi dari para pelanggan yang telah memasukkan uang kembalian pada kotak Waroeng Peduli di outlet Waroeng Steak & Shake dan Bebek Goreng H Slamet by Waroeng Group.

Warga Pasaman mengantri untuk menerima bansos dari Waroeng Steak & Shake.
Warga Pasaman mengantri untuk menerima bansos dari Waroeng Steak & Shake. (DOK. Humas Waroeng Steak & Shake)

Lebih lanjut, Yusuf mengungkapkan, Waroeng Steak & Shake akan selalu berusaha peduli terhadap keadaan darurat yang terjadi di Tanah Air.

“Bukan semata karena imbauan pemerintah, akan tetapi ini karena bentuk kepedulian perusahaan kepada sesama yang sedang membutuhkan,” jelasnya.

Sebagai perusahaan dengan ratusan cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, Waroeng Steak & Shake memang dikenal aktif dalam memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat setempat.

Adapun PT Waroeng Steak Indonesia sendiri sudah membuka tiga cabang di kota Padang, yaitu dua cabang Waroeng Steak & Shake dan satu cabang Bebek Goreng H Slamet by Waroeng Group di daerah Padang Barat dan Padang Selatan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved