MotoGP Mandalika

Siapa Risman, Sosok yang Mendapat Kehormatan Persembahan Kemenangan Oliveira di MotoGP Mandalika?

Siapa Risman sosok istimewa sampai-sampai Miguel Oliveira mempersembahkan kemenangan MotoGP Mandalika untuknya.

Editor: ribut raharjo
Motogp.com
Pebalap KTM Miguel Oliveira jadi juara di MotoGP Mandalika 2022, Minggu (20/3/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM - Siapa Risman sosok istimewa sampai-sampai Miguel Oliveira mempersembahkan kemenangan MotoGP Mandalika untuknya.

Pebalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira, mempersembahkan kemenangannya di MotoGP Mandalika 2022 untuk putrinya dan Risman, seorang staf hotel tempat dia menginap di Lombok.

Pertamina Grand Prix of Indonesia merupakan seri kedua Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 yang dihelat di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022) sore WIB.

Miguel Oliveira yang memulai balapan dari urutan ketujuh tampil sangat fantastis karena sudah memimpin dan tidak terkejar sejak lap kelima.

Pebalap asal Portugal itu naik podium pertama MotoGP Mandalika 2022 ditemani oleh Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Johann Zarco (Pramac Racing Ducati).

 

Ini adalah keberhasilan keempat Miguel Oliveira naik podium pemenang balapan MotoGP sejak debut pada 2019.

Seusai balapan, Miguel Oliveira langsung mempersembahkan kemenangannya untuk sang putri. Oliveira mengaku sangat bangga karena berhasil memenuhi janji terhadap putrinya, yakni membawa pulang trofi dari Indonesia.

Tidak hanya itu, Oliveira juga mempersembahkan kemenangan di MotoGP Mandalika untuk seorang staf hotel tempat dia menginap selama di Lombok.

Staf hotel itu diketahui bernama Risman. Oliveira mengaku sangat berterima kasih kepada Risman karena sudah membantu dan terus memberi dukungan selama di Lombok.

"Kemenangan ini sangat menyentuh karena saya sudah berjanji kepada putri saya bahwa saya akan kembali dari Indonesia dengan sebuah trofi," kata Oliveira.

"Saya juga ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk Risman, staf hotel tempat saya menginap. Dia sangat percaya bahwa saya bisa meraih kemenangan di sini," tutur Oliveira.

"Hei Risman, kemenangan ini untukmu," ucap Oliviera.

Dari pencarian Kompas.com, Risman yang dimaksud oleh Oliveira memiliki akun Instagram dengan username: richman_taye.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved