URBAN&CO Concept Store Hadir di Jogja City Mall , Penuhi Kebutuhan Fesyen Wanita

" Urban&CO Concept Store di Jogja City Mall, yang merupakan store pertama di Indonesia dan menjadi bukti gebrakan baru dari URBAN&CO

TRIBUNJOGJA.COM/ Hanif Suryo
Parade busana pada grand opening URBAN&CO Concept Store di Jogja City Mall, GF, Jalan Magelang, Mlati, Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman, Sabtu (19/3/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM - Gaya yang beragam dan pergerakan dinamis pada industri fesyen kerap menghadirkan perubahan tren secara cepat. Ini yang menyebabkan permintaan akan produk fesyen terus mengalami peningkatan.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk fesyen yang bervariatif, URBAN&CO Concept Store kini telah hadir di Jogja City Mall , GF, Jalan Magelang, Mlati, Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman.

URBAN&CO yang berdiri sejak tahun 2000an, berupaya merubah pandangan masyarakat terkait kualitas brand lokal yang selama ini masih dianggap masih rendah dan kurang menarik bagi konsumen di Indonesia.

Bermula dari brand yang menyediakan berbagai produk tas dan sepatu wanita, saat ini URBAN&CO telah meluncurkan produk pakaian wanita dengan kualitas dan model terkini.

Sepatu, tas hingga produk pakaian wanita dari URBAN&CO ini adalah produk lokal dengan kualitas internasional yang tetap ramah di kantong.

Baca juga: Jelang Ramadan , Disperindag Sleman Waspada Lonjakan Harga 3 Komoditas Ini 

" Urban&CO Concept Store di Jogja City Mall, yang merupakan store pertama di Indonesia dan menjadi bukti gebrakan baru dari URBAN&CO untuk melengkapi kebutuhan belanja para Urbanians dan juga seluruh pengunjung setia Jogja City Mall. Hadir di Ground Floor, Jogja City Mall ," ujar Zoel, General Manager URBAN&CO .

Mengusung kampanye " URBAN&CO Style for Standing All Day" berbagai koleksi fashion terbaru dengan kualitas terbaik dan model kekinian.

Menariknya, konsep store yang lebih elegan dan dengan kapasitas koleksi yang lebih besar diharapkan dapat memberikan pengalaman belanja terbaik bagi para urbanians serta seluruh pengunjung setia Jogja City Mall.

Dengan hadirnya new concept URBAN&CO ini Jogja City Mall semakin melengkapi pilihan belanja bagi pengunjungnya terutama pilihan produk-produk fashion.

Hal tersebut juga menunjukkan bahwa tidak hanya brand Internasional, tetapi berbagai produk lokal dengan kualitas Internasional dapat ditemukan dan dinikmati di Jogja City Malvl.

Kualitas produk terbaik mulai dari pemilihan material yang sustainable hingga rancangan jahitan yang eksklusif menjadi nilai yang ditawarkan pada setiap koleksi URBAN&CO di Jogja City Mall ini.

Berbagai perkembangan yang dihadirkan ini diharapkan dapat membawa URBAN&CO menjadi trend-center fashion bagi brand lokal Indonesia untuk dapat bersaing di kancah Internasional.

Mewakili Bupati Sleman, staf ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum, Jazim Sumirat mengucapkan selamat atas URBAN&CO Concept Store. Menurutnya, URBAN&CO Concept Store melengkapi kebutuhan wisata belanja di Kabupaten Sleman.

"Kami berharap, dengan keberadaan URBAN&CO Concept Store ini dapat mempermudah masyarakat Sleman dalam menemukan berbagai koleksi fesyen masa kini. Di samping itu, harapannya URBAN&CO Concept Store dapat turut berkontribusi dalam memajukan perekonomian Sleman, terlebih saat ini Pemerintah Kabupaten Sleman berupaya menggerakkan perekonomian di Sleman pascapandemi Covid-19 melalui pemberdayaan UMKM ," ujar Jazim.

"Di sisi UMKM , kami melakukan upaya penguatan modal, pendampingan pelaku serta perluasan akses pemasaran digital. Hal yang sama juga kami lakukan kepada konsumen, dengan mendorong daya beli masyarakat terhadap produksi lokal," imbuhnya.

Apabila memungkinkan, lanjut Jazim, Pemerintah Kabupaten Sleman berharap URBAN&CO Concept Store ini dapat berkolaborasi untuk turut memberdayakan dan memasarkan produk-produk UMKM .

Baca juga: Pendapatan dari Sektor Pariwisata di Bantul Tembus Rp 6 Miliar dalam Waktu 2,5 Bulan ‎

"Perlu diketahui, Sleman juga memiliki berbagai produk industri unggulan dengan kualitas ekspor. Berbagai produk fesyen kekinian diproduksi langsung oleh para desainer dan perajin. Secara berkala, Pemerintah Kabupaten Sleman juga menangkap kreativitas para desainer lokal dalam ajang Sleman Fashion Festival,"

Terkait hal tersebut, pihaknya berharap keberadaan URBAN&CO Concept Store dapat membantu Pemerintah Kabupaten Sleman dalam memajukan industri fesyen di Sleman.

"Saya juga mengimbau kepada manajemen URBAN&CO Concept Store untuk turut meningkatkan kreativitas, membuktikan bahwa produk lokal tidak kalah bersaing," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM/ HANIF SURYO)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved