Rangkaian Event dan Promo Menarik Ramaikan Marchvelous Jogja City Mall

Memeriahkan bulan Maret kali ini Jogja City Mall dengan tema Marchvelous akan menghadirkan serangkaian event

Ist
Memeriahkan bulan Maret kali ini Jogja City Mall dengan tema Marchvelous akan menghadirkan serangkaian event 

TRIBUNJOGJA.COM - Jogja City Mall sebagai one stop shopping terbaik di Yogyakarta tidak pernah berhenti menghadirkan berbagai inovasi, event dan promo belanja menarik untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjungnya.

Memeriahkan bulan Maret kali ini Jogja City Mall dengan tema Marchvelous akan menghadirkan serangkaian event mulai dari exhibition hingga performance serta promo belanja menarik bagi pengunjung setianya. 

Rangkaian event kali ini diawali dengan pameran spesial dalam JCM Expo 2022 pada 1 – 4 Maret 2022 yang menghadirkan berbagai produk terbaik dari tenant Jogja City Mall, kemudian dilanjutkan dengan keseruan Kejurnas Karate Kyoukushin pada 05 – 06 Maret 2022 di Atrium Jogja City Mall.

Gramedia Expo hadir menawarkan berbagai pilihan novel hingga stationary dengan special discount juga akan memanjakan pengunjung pada 8 – 20 Maret 2022. 

Tidak hanya pameran dari tenant-tenant, dalam rangkaian Marchvelous Jogja City Mall ini akan diselenggarakan pameran dari UMKM terbaik dari berbagai wilayah Indonesia.

Dibuka Jogja ITT 2022 yang menghadirkan berbagai produk terbaik dalam bidang perdagangan, pariwisata hingga investasi pada 10 – 13 Maret 2022, dilanjutkan dengan berbagai produk terbaik di bidang investasi, pariwisata hingga perdagangan kreatif dalam ITTIE “Indonesia Tourism Trade Investment Expo” pada 17 – 20 Maret 2022 turut meramaikan Jogja City Mall.

Di penghujung bulan Maret, tepatnya 24 – 27 Maret 2022, akan hadir pameran berbagai produk UMKM terbaik dalam SMEIT Expo di Atrium Utama Jogja City Mall

Special performance dari berbagai sanggar dan sekolah musik juga akan meramaikan akhir pekan di Jogja City Mall selama bulan Maret ini.

Siswa-siswa berbakat dari sanggar musik Purwacaraka akan tampil di Jogja City Mall pada 06, 20 dan 27 Maret 2022. Selain Purwacaraka, anak-anak berbakat dari sanggar Presiden Musikindo juga akan tampil pada 13 Maret 2022.

Penampilan khusus dari Junior Djava Performance juga akan memeriahkan akhir pekan di Jogja City Mall pada 12 Maret 2022. Tak ketinggalan berbagai karya dari mahasiswa Desain Produk ISI Yogyakarta dapat disaksikan oleh pengunjung dalam Pameran Desain Produk ISI Jogja Dekrety#2 yang akan pada 14 – 20 Maret 2022 di Atrium Jogja City Mall.

Kedepannya Jogja City Mall akan terus menghadirkan berbagai event dan promo belanja menarik untuk memberikan pengalaman berlanja terbaik bagi pengunjung setianya. (*/rls/adv)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved