Liga Champions

Perang Mulut Donnarumma vs Neymar Gegerkan Ruang Ganti PSG Seusai Dibekuk Real Madrid

Neymar dan eks kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, terlibat perang mulut saling menyalahkan setelah PSG kalah dari Real Madrid di Liga Champions

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
JAVIER SORIANO / AFP
Striker Real Madrid Karim Benzema (L) merayakan gol ke gawang PSG di Liga Champions. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kemenangan Real Madrid lewat hattrik Karim Benzema ke gawang Paris Saint-Germain (PSG) membuat para pemain asuhan Mauricio Pochettino saling menyalahkan di ruang ganti. Menurut laporan, Neymar dan eks kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, terlibat perang mulut saling menyalahkan. 

Kegaduhan pun terjadi di ruang ganti PSG seusai mereka dibekuk Real Madrid lewat hattrik Karim Benzema di leg 2 babak 16 besar Liga Champions

PSG gagal lolos ke perempat final Liga Champions. Neymar dan Gianluigi Donnarumma dikabarkan terlibat perseteruan setelah Paris Saint-Germain tersingkir dari Liga Champions.

Kekalahan dari Real Madrid itu membuat PSG dipastikan kembali gagal mewujudkan ambisi untuk menjuarai Liga Champions. Les Parisiens awalnya berhasil menang 1-0 atas Real Madrid di Parc des Princes pada laga leg pertama.

Kala bertandang ke Santiago Bernabeu untuk melakoni partai leg kedua, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB, tim asuhan Mauricio Pochettino itu memulai dengan apik.

Mereka berhasil membuka keunggulan lebih dulu via gol Kylian Mbappe pada menit ke-39. Akan tetapi, keunggulan PSG tak berarti setelah Los Blancos mampu membalas lewat hattrick Karim Benzema (61', 76', 78').

PSG pun gagal lolos ke perempat final Liga Champions karena kalah 1-3 dan 2-3 secara agregat dari Real Madrid. Kekalahan dari Real Madrid membuat skuad PSG begitu kecewa. Bagaimana tidak, kans untuk ke perempat final sirna meski sempat unggul agregat 2-0.

Kemarahan Neymar

Situasi ini kemudian dikabarkan memicu kemarahan Neymar. Secara khusus, megabintang asal Brasil itu disebut marah kepada Donnarumma. Tribun Jogja mengutip dari Marca via kompas.com, Neymar dan Donnarumma terlibat keributan dengan adu mulut di ruang ganti.

Keributan tersebut dikabarkan dipicu oleh kata-kata Neymar yang seolah menyalahkan Donnarumma terkait gol pertama Real Madrid. Donnarumma memang melakukan blunder saat Benzema mencetak gol pertama dalam laga ini.

Kiper asal Italia itu mendapatkan tekanan tinggi dari Benzema sehingga harus kehilangan bola. Si kulit bundar lalu bergulir ke kaki Vinicius Junior yang memberikan assist untuk gol pertama Benzema.

Masih dari laporan Marca, Donnarumma disebut tak bungkam. Eks kiper AC Milan itu justru menyerang balik Neymar yang diklaim juga melakukan kesalahan saat kehilangan bola dalam proses gol kedua Real Madrid.

Adu mulut antara keduanya semakin memanas. Namun, situasi akhirnya mereda setelah skuad PSG lainnya memisahkan mereka. Atas hasil ini, PSG telah dipastikan kehilangan dua gelar yaitu Liga Champions dan Piala Perancis pada musim 2021-2022.

(*/ )

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved