La Liga

LIGA INGGRIS: Eden Hazard Bakal Kembali ke Premier League?

Newcastle United dilaporkan telah melakukan pendekatan ke Real Madrid atas kemungkinan langkah untuk Eden Hazard

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Gelandang Chili Inter Milan Arturo Vidal (kiri) bersaing dengan pemain depan Real Madrid Belgia Eden Hazard selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 3 November , 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM- Eden Hazard kemungkinan akan kembali ke Liga Inggris atau Premier League, setelah kesulitan di Liga Spanyol.

Newcastle United dilaporkan telah melakukan pendekatan ke Real Madrid atas kemungkinan langkah untuk penyerang berusia 31 tahun yang sedang berjuang Eden Hazard.

Menurut laporan Defensa Central, Newcastle United telah langsung menghubungi Real Madrid untuk Eden Hazard.

Baca juga: Profil Wilfried Singo, Bek Muda Serie A Incaran Newcastle United

Baca juga: INTER MILAN: Inilah Satu-satunya Cara Nerazzurri Kalahkan Liverpool di Anfield

The Magpies tertarik untuk mengontrak pemain depan berusia 31 tahun yang sedang berjuang di transfer musim panas, dengan pembicaraan antara kedua klub sudah berlangsung.

Eden Hazard mengalami penurunan performa yang signifikan sejak bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea pada Juli 2019.

Eden Hazard dikaitkan lagi dengan Chelsea. Foto dok. Gelandang Real Madrid, Eden Hazard mendapat penjagaan ketat dari pemain Chelsea pada semifinal leg kedua Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021).
Eden Hazard dikaitkan lagi dengan Chelsea. Foto dok. Gelandang Real Madrid, Eden Hazard mendapat penjagaan ketat dari pemain Chelsea pada semifinal leg kedua Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021). (twitter.com/realmadrid)

Transfer ke Real Madrid adalah langkah impian bagi pemain internasional Belgia. Tetapi serentetan cedera telah sangat merusaknya, membuatnya menjadi pemain kecil di Santiago Bernabeu.

Dalam kompetisi yang sedang berlangsung, penyerang berusia 31 tahun yang sedang berjuang itu telah mencapai titik terendahnya di Real Madrid, hanya mengumpulkan 877 menit waktu bermain dari 22 penampilan  di semua kompetisi.

Hazard baru menjadi starter sembilan kali dari 39 pertandingan yang dimainkan Real Madrid musim ini.

Baca juga: LIGA INGGRIS: Diincar Chelsea, Wesley Fofana Perpanjang Kontrak di Leicester City Hingga 2027

Baca juga: INTER MILAN: Video Steven Zhang, Simone Inzaghi dan Pasukannya di Anfield Jelang vs Liverpool

Tak lagi menjadi pemain kunci, Merengues tertarik untuk melepas Hazard di jendela transfer musim panas.

Dengan demikian, Hazard bisa diberi jalan keluar dari kesengsaraan mereka oleh Newcastle United, yang tertarik untuk mengamankan jasa penyerang Belgia itu menjelang musim 2022/23.

The Magpies adalah salah satu klub tersibuk di jendela transfer Januari, memulai belanja besar-besaran untuk meningkatkan skuad mereka secara signifikan.

Penyerang Real Madrid Belgia Eden Hazard bereaksi selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut pada 7 Agustus 2020.
Penyerang Real Madrid Belgia Eden Hazard bereaksi selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut pada 7 Agustus 2020. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Hasilnya akan terlihat untuk Newcastle United, yang perlahan-lahan menarik diri dari zona degradasi dan kemungkinan akan mempertahankan status Liga Premier mereka.

Jadi tidak mengherankan bahwa raksasa Tyneside mengarahkan pandangan mereka pada jendela transfer musim panas ketika mereka akan membayar jumlah yang cukup besar untuk terus memperkuat skuad tim utama.

Baca juga: LIGA INGGRIS: Jadon Sancho Minta Maaf Setelah Manchester United 1-4 Manchester City

Baca juga: INTER MILAN vs LIVERPOOL: Prediksi Skor Leg Kedua Liga Champions Malam Ini

Memperkuat unit penyerang adalah salah satu prioritas, dengan Real Madrid menargetkan Florian Wirtz pemain terbaru di radar Newcastle.

Hazard juga bisa menjadi salah satu pemain yang pindah ke Newcastle, meskipun laporan baru-baru ini mengklaim bahwa penyerang berusia 31 tahun itu tidak ingin bergabung dengan The Magpies.

Tetapi dengan Real Madrid yang sangat ingin melepas Hazard, sesuatu harus diberikan, dan mereka akan berharap pembicaraan mereka dengan Newcastle berkembang dengan baik.

Tetapi sementara Newcastle United dan Real Madrid sedang dalam pembicaraan langsung, laporan terbaru juga mengklaim bahwa Chelsea dapat merekrut kembali Hazard. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved