Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Jawaban Allegri soal Transfer Pogba ke Juventus di Musim Panas

Yang terbaru, Juventus dihubungkan dengan kembalinya Paul POgba dari MU ke Turin di musim panas mendatang.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
OSCAR DEL POZO / AFP
Gelandang Manchester United Paul Pogba (kiri) berebut bola dengan pemain depan Atletico Madrid Argentina Angel Correa pada pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Atletico de Madrid dan Manchester United di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Kamis 24 Februari 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Saga transfer Paul Pogba terus bergulir dengan kabar kemungkinan kepindahan pemain Prancis dari Manchester United.

Yang terbaru, Juventus dihubungkan dengan kembalinya mantan gelandangnya dari MU ke Turin di musim panas mendatang.

Namun pelatih Juventus Massimiliano Allegri menolak untuk mengomentari berita transfer Paul Pogba ke Juventus meskipun ia membuat satu pengakuan.

Pelatih asal Italia itu mengakui bahwa ia dan Pogba memiliki hubungan yang baik, meski pemain Prancis itu kesal karena selalu kalah darinya saat bermain bola basket.

Pogba meninggalkan Juventus ke Manchester United dengan biaya transfer rekor dunia saat itu sebesar £ 100 juta ($ 134 juta) pada tahun 2016.

Paul Pogba vs Sean Longstaff di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 September 2021.
Paul Pogba vs Sean Longstaff di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 September 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Namun sejak saat itu, performanya di Old Trafford yang jauh dari konsisten membuatnya kerap menjadi bahan kritik dari banyak pihak.

Kontrak pemain Prancis itu berakhir musim panas ini dan Juventus telah dikaitkan dengan membawa Pogba kembali dengan status bebas transfer tetapi Allegri telah menepis klaim itu.

Berbicara pada konferensi persnya menjelang pertemuan Serie A akhir pekan Juve dengan Spezia, Allegri mengatakan:

"(Paul) Pogba? Tidak masuk akal untuk berbicara tentang transfernya sekarang,” kata Allegri dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

“Dia (Pogba) adalah pemain Manchester United, saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan musim depan.

Allegri punmembeberkan tentang hubungan antara dia dan Pogba setelah bersama di Juventus hingga sekarang ini.

"Memang benar aku punya hubungan baik dengannya, tapi dia marah padaku karena aku selalu mengalahkannya di basket!"

Gelandang Juventus, Paul Pogba, melakukan selebrasi usai membobol gawang AC Milan dalam lanjutan laga Serie A di Stadion San Siro, Sabtu (9/4/2016) waktu setempat.
Gelandang Juventus, Paul Pogba, melakukan selebrasi usai membobol gawang AC Milan dalam lanjutan laga Serie A di Stadion San Siro, Sabtu (9/4/2016) waktu setempat. (GIUSEPPE CACACE/AFP)

Pogba telah pindah dari Old Trafford ke Turin sebelumnya, pergi dengan status bebas transfer pada 2012 setelah tidak dapat menyetujui persyaratan baru di Old Trafford.

Selama empat tahun di Juve, ia muncul sebagai satu dari gelandang terbaik dunia dan menjadi kunci tim Allegri yang mendominasi Serie A dan mencapai final Liga Champions pada 2015.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved