Fantastis! Ini Harga Tiket Konser BTS di Las Vegas dan Usia Mayoritas Pembelinya

Ada kalangan usia 40 dan 50 tahunan yang membeli tiket konser BTS di Las Vegas, AS. Padahal, harga tiketnya fantastis, bisa buat beli tanah.

Amy Sussman / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP
BTS tampil di atas panggung selama Jingle Ball 2019 KIIS FM di The Forum pada 06 Desember 2019 di Inglewood, California. 

TRIBUNJOGJA.COM – Boyband Korean Pop (K-Pop) Bangtan Boys (BTS) sudah dikenal sebagai salah satu selebriti terbesar di dunia saat ini.

Hal tersebu terbukti dengan jutaan ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) yang mereka miliki dari seluruh penjuru dunia.

Dikutip Tribunjogja.com dari laman Allkpop pada Jumat (4/3/2022), BTS juga membuktikan popularitas dan eksistensinya dengan menjual seluruh tiket konser mereka hanya dalam waktu beberapa jam saja.

Padahal, harga tiket konsernya cukup fantastis. Melansir dari laman pembelian tiket Viagogo.com pada Minggu (6/3/2022), tiket konser BTS di Las Vegas dijual mulai Rp 2.167.117 sampai Rp 192.375.283.

Tidak bisa dibilang murah, bukan?

Adapun konser bertajuk “Permission to Dance On Stage – Las Vegas tersebut akan dilaksanakan selama empat hari, yaitu pada 8, 9, 15, dan 16 April 2022 di Allegiant Stadium, Las Vegas.

Big Hit Music selaku agensi BTS mengumumkan bahwa tidak akan ada General Verified Fan Presale atau Public Onsale karena semua tiket telah terjual habis selama BTS Global Official Fanclub Army Membership Presale.

Demografi pembeli tiket konser BTS di Las Vegas

Data demografi pembeli tiket BTS di Las Vegas
Data demografi pembeli tiket BTS di Las Vegas (DOK. Allkpop)

Dilansir dari Allkpop, baru-baru ini seorang netizen membagikan grafik yang menunjukkan demografi para pembeli tiket konser BTS di media sosial.

Menurut data tersebut, ternyata 99,1 persen pembeli tiket konser BTS adalah perempuan, sementara itu 0,9 persen di antaranya adalah laki-laki.

Lebih lanjut, tertera pula dalam data bahwa 37 persen pembeli tiket adalah kalangan usia 30-an dan 30,1 persen di antaranya merupakan kalangan usia 20 tahunan.

Sementara itu, 18,1 persen pembeli tiket konser BTS adalah kalangan usia 40 tahunan.

Adapun 9,8 persen pembeli tiket merupakan kalangan usia remaja dan 4,7 persen di antara para pembeli tiket adalah kalangan usia 50 tahunan.

Potret Bangtan Boys atau Bangtan Sonyeondan (BTS)
Potret Bangtan Boys atau Bangtan Sonyeondan (BTS) (KpopMap)

Data tersebut memicu netizen lain menuliskan komentar. Beberapa dari mereka terkejut karena masih ada kalangan usia 40 dan 50 tahunan yang membeli tiket konser BTS.

"BTS adalah grup nasional karena mereka memiliki penggemar di usia 40-an dan 50-an,” tulis seorang netizen.

"Aku sangat ingin melihat penampilan mereka, tolong,” tulis netizen lain.

“Banyak teman-teman usia remaja yang tidak sempat membeli tiket karena Covid-19 dan juga orang tuanya bilang tiketnya terlalu mahal," tulis netizen.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved