Real Madrid Dikabarkan Tertarik Boyong Bernardo Silva dari Manchester City?

Playmaker Manchester City itu mungkin akan menjadi penerus yang ideal untuk Luka Modric, karena gaya bermain yang sangat mirip.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
www.premierleague.com
Bernardo Silva merayakannya dengan Phil Foden setelah memberi Man City unggul lawan Fulham, Kamis (21/1/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM- Klub raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong Bernardo Silva dari Manchester City di musim panas.

Menurut Defensa Central, Bernardo Silva adalah subjek yang menarik dari Real Madrid atas kemungkinan pindah di jendela transfer musim panas.

The  Merengues menempatkan playmaker Portugal itu sebagai pengganti potensial untuk Dani Ceballos dan Isco.

Bernardo Silva pertama kali menjadi pusat perhatian ketika ia membawa AS Monaco meraih gelar Ligue 1 yang mengejutkan di musim 2016/17.

Sejak itu, pemain berusia 27 tahun itu telah berkembang pesat, mengukuhkan dirinya sebagai salah satu playmaker terbaik di Eropa, terutama setelah kepindahannya ke Manchester City pada Juli 2017.

Pemain internasional Portugal telah menikmati musim 2021/22 yang luar biasa, mengumpulkan sepuluh gol dan tiga assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi.

Tetapi meskipun menemukan pijakan yang stabil setelah ketidakpastian yang meningkat musim panas lalu, Silva mungkin masih meninggalkan Manchester City menjelang musim 2022/23, dengan Real Madrid menunjukkan minat padanya.

Keputusan Real Madrid untuk mengejar Silva bermula dari ketidakpastian yang merajalela seputar masa depan Isco dan Dani Ceballos.

Sementara mantan tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu sebagai agen bebas, yang terakhir mungkin dalam perjalanan untuk memulai petualangan baru setelah beberapa tahun frustrasi dengan Real Madrid.

Akibatnya, beberapa gelandang, termasuk Jude Bellingham, telah banyak dikaitkan dengan Real Madrid, dengan Silva juga muncul sebagai target yang layak.

Dan playmaker Manchester City itu mungkin akan menjadi penerus yang ideal untuk Luka Modric, karena ia sangat mirip dengan gaya bermain pemain internasional Kroasia itu. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved