Serie A

AC MILAN: Eks Target Transfer Rossoneri Romain Faivre Berulah Lagi

Faivre berada di ambang transfer musim panas ke AC Milan, tetapi gagal karena kedua pihak tidak berhasil mencapai kesepakatan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
FRANCOIS LO PRESTI / AFP
Romain Faivre vs Arnaud Kalimuendo dan Leo Dubois di Ligue 1 Prancis antara RC Lens vs Lyon di Stade Bollaert- Delelis di Lens, Prancis utara, pada 19 Februari 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Target transfer AC Milan di musim panas lalu, Romain Faivre, lagi-lagi berulah.

Faivre berada di ambang transfer musim panas ke AC Milan, tetapi gagal karena kedua pihak tidak berhasil mencapai kesepakatan.

Namun sekarang, gelandang serang asal Prancis itu menyebut bahwa kegagalannya pindah ke AC Milan adalah berkah terselubung.

Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu telah pindah ke klub lain di Ligue 1 Prancis, Olympique Lyonnais (Lyon) di jendela transfer musim dingin Januari lalu.

“Sungguh tersanjung mengetahui AC Milan tertarik pada saya,” kata Faivre kepada Le Progrès, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Pemain baru Lyon, Romain Faivre saat konferensi pers di Stadion Groupama di Decines-Charpieu, dekat Lyon, pada 2 Februari 2022.
Pemain baru Lyon, Romain Faivre saat konferensi pers di Stadion Groupama di Decines-Charpieu, dekat Lyon, pada 2 Februari 2022. (Olivier CHASSIGNOLE / AFP)

“Namun, faktanya itu tidak terjadi adalah (kegagalan transfer ke AC Milan) adalah berkah tersembunyi.

“Saya berkata pada diri sendiri, kita beruntung berada di Brest, di Ligue 1 dan bermain di hampir setiap pertandingan, jadi manfaatkan waktu ini untuk menunjukkan apa yang bisa kita lakukan.

“Saya tahu kesempatan untuk bergabung dengan klub besar pada akhirnya akan datang.”

Pemain berusia 23 tahun itu melakukan transfer pada Januari seharga € 15 juta setelah mencetak delapan gol dan enam assist untuk Brest sejauh musim ini.

Namun Romain Faivre belum mencetak gol dalam tiga penampilannya di Ligue 1 untuk Lyon.

Paolo Maldini muak

Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Genoa dan AC Milan pada 01 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa.
Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Genoa dan AC Milan pada 01 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Sementara itu, minat AC Milan mengontrak Romain Faivre dari Brest pada Januari telah hilang.

Manajemen Rossoneri dilaporkan akan mencari target lain di bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Faivre sangat dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan di musim panas hingga mencoba memaksakannya dengan mangkir untuk pertandingan tandang.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved