Berita DI Yogyakarta Hari Ini

Peringati HUT ke-58 PT Angkasa Pura, APPMI DIY Gelar Fashion Show di Bandara Adisutjipto

Fashion Show Jogja Unique Culture menghadirkan 14 desainer lokal Daerah Istimewa Yogyakarta yang memamerkan rancangan busana bernuansa batik.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia ( APPMI ) Daerah Istimewa Yogyakarta bekerja sama dengan TILAS Adisutjipto menggelar fashion show yang bertajuk Jogja Unique Culture pada hari Sabtu (26/02/2022). 

Tribunjogja.com  –  Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia ( APPMI ) Daerah Istimewa Yogyakarta bekerja sama dengan TILAS Adisutjipto menggelar fashion show yang bertajuk Jogja Unique Culture pada hari Sabtu (26/02/2022).

Bertempat di Selasar Terminal A Bandara Adisutjipto , kegiatan fashion show ini dilaksanakan pada pukul 14.00 - 16.00 WIB. 

“Ulang tahun PT Angkasa Pura I mengangkat tema Rebound to Win yang artinya di masa pandemi kita harus bergerak dan berusaha untuk mencapai kemenangan. Terselenggaranya Fashion Show perdana oleh APPMI selama masa pandemi pada hari ini tentunya merupakan wujud nyata dari semangat Rebound to Win,” ujar General Manager Bandara Adisutjipto , Pandu Purnama.

Baca juga: Tunjang Produktivitas, APPMI DIY Pilih Fashion Show Virtual untuk Media Penjualan

Fashion Show Jogja Unique Culture menghadirkan 14 desainer lokal Daerah Istimewa Yogyakarta yang memamerkan rancangan busana tradisional Jawa bernuansa Batik.  

“Kami berharap terselenggaranya acara ini dapat memberikan dampak positif bagi seluruh pihak yang terlibat. Penyelenggaraan fashion show Jogja Unique Culture juga selaras dengan misi PT Angkasa Pura I untuk turut berkontribusi serta mendukung perkembangan UMKM, sehingga kami harap kerjasama ini dapat terjalin kembali di masa yang akan datang,“ lanjut Pandu Purnama.

Ketua APPMI DIY Sugeng Waskito turut menyambut baik Bandara Adisutjipto dan TILAS yang telah mendukung kegiatan fashion show tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi segala dukungan yang telah diberikan Bandara Adisutjipto dan TILAS untuk menyelenggarakan event ini. Dengan diadakannya acara fashion show ini diharapkan dapat turut membangkitkan UMKM yang bergerak di bidang sandang dan dapat menjadi pemantik untuk diadakan event-event serupa di DIY,” tutup Sugeng Waskito. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved