Liga Eropa

Siaran Langsung Napoli vs Barcelona Babak 16 Besar Liga Eropa Malam Ini Tayang di Channel TV Apa

laga Napoli vs Barcelona leg 2 babak 16 besar Liga Eropa malam ini disiarkan Channel Tv terverifikasi di berbagai negara, termasuk di Indonesia. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Uefa
Napoli vs Barcelona, Liga Eropa 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran Langsung Napoli vs Barcelona pada leg 2 babak 16 besar Liga Eropa malam ini tayang di Channel Tv apa, tentu sangat dinantikan para penggemar. Berdasarkan informasi dihimpun Tribun Jogja, laga Napoli vs Barcelona disiarkan Channel Tv terverifikasi di berbagai negara, termasuk di Indonesia. 

Barcelona melawat ke markas Napoli di leg 2 babak 16 besar Liga Eropa (Liga Europa) malam ini, Jumat dini hari (25/2/2022) pukul 03.00 WIB. Laga Napoli vs Barcelona malam ini digelar di Stadio Diego Armando Maradona sebagaimarkas partenopei.

Di Indonesia, duel Barcelona kontra Napoli dapat disaksikan melalui Siaran Langsung di Channel Tv SCTV dan via Live Streaming di laman vidio.com sesuai jam tayang TV partner UEFA. 

Daftar Channel Tv Siaran Langsung Napoli vs Barcelona di berbagai negara yang telah terverifikasi dapat disimak di akhir artikel. 

Prediksi Napoli vs Barcelona

Napoli dijadwalkan menjamu Barcelona pada leg kedua playoff Liga Europa di Stadio Diego Armando Maradona, Jumat (25/2/2022) pukul 03.00 WIB. Pada pertandingan leg pertama, Napoli sempat jalur kemenangan dengan gol Piotr Zielinski pada menit ke 29.

Namun gol Ferran Torres membalas dari titik penalti pada menit 59. Artinya Napoli diuntungkan dengan gol yang dicetak di Cam Nou.

Sayang bagi Barcelona, pasukan Xavi harusnya mengambil keuntungan di leg pertama ke Napoli seandainya mereka sedikit lebih efektif. Tetapi kurangnya ketajaman di lini depan jadi kendala waktu itu.

Akan berbeda jika lini depan Barcelona lebih 'kejam' seperti pada penampilan mereka di Mestalla saat menenggelamkan Valencia 4-1. Dengan Aubameyang mencetak mayoritas gol.

Aubameyang bakal diuji lagi lawan Napoli, jika dia gacor mencetak gol, dia bakal balik ke performanya setelah kepergian yang menyakitkan dari Arsenal. Sejauh ini mantan pemain Borussia Dortmund itu masih bisa memainkan peran kunci di tim barunya.

Apalagi kemenangan 4-1 di La Liga menandai pertandingan kelima Barca yang bangkit tanpa kekalahan dan mereka telah mencetak gol di setiap pertandingan.

Kini soal kesiapan materi kedua tim menjalani leg kedua playoff Liga Europa. Bek kanan Napoli Giovanni Di Lorenzo terlibat dalam bentrokan kepala yang mengkhawatirkan dengan Giorgio Altare melawan Cagliar.

Artinya Spalletti menghadapi teka-teki di area itu setelah penggantinya Kevin Malcuit cedera betis. Tuan rumah juga menghadapi absennya Hirving Lozano, Stanislav Lobotka dan Andre Zambo Anguissa, dengan bek kanan muda Alessandro Zanoli mungkin akan diturunkan jika Di Lorenzo maupun Malcuit tidak diizinkan bermain.

Napoli mengumumkan di situs web mereka Di Lorenzo tidak mengalami efek lama setelah dari benturan kepala. Diprediksi pemain asal Italia itu mungkin berbaris saat Victor Osimhen bersiap untuk menggantikan Andrea Petagna di posisi teratas. Matteo Politano dan Lorenzo Insigne juga telah berlatih dan siap tampil.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved