Liga Eropa

Siaran Langsung BARCELONA vs NAPOLI Babak 16 Besar Liga Eropa Malam Ini Tayang di Channel TV Apa

Channel Tv yang menyiarkan langsung Barcelona vs Napoli babak 16 besar Liga Eropa telah terverifikasi di berbagai negara termasuk di Indonesia. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Kolase foto UEFA/vidio
Barcelona vs Napoli, Liga Eropa 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona bertemu Napoli di babak 16 besar Liga Eropa (Liga Europa) malam ini. Barcelona turun ke kompetisi ini setelah finis ketiga di grup Liga Champions. Sementara Napoli finis kedua di Liga Europa di belakang Spartak Moscow.

Pertarungan raksasa Liga Spanyol Barcelona melawan tim Liga Italia Serie A Napoli tentu akan sangat menarik dan menjadi sorotan di antara laga lainnya di 16 besar Liga Eropa musim ini. 

Siaran Langsung Barcelona vs Napoli tayang di Channel Tv apa, tentu para penggemar tidak ingin melewatkannya. Channel Tv yang menyiarkan langsung duel Barcelona vs Napoli telah terverifikasi di berbagai negara termasuk di Indonesia. 

Bagi penggemar di Indonesia bisa menyaksikan Siaran Langsung Barcelona vs Napoli di babak 16 besar Liga Eropa malam ini di Channel Tv partner UEFA SCTV dan via Live Streaming di laman Vidio.com. Adapun daftar Channel Tv berbagai negara yang telah terverifikasi menyiarkan langsung laga Barcelona vs Napoli di antaranya beIN SPORTS ; ESPN ; Sports 7 ; Star + ; Super Sports.

Daftar Channel Tv selengkapnya dan link Live Streaming siaran Barcelona vs Napoli tersedia di akhir artikel.  

Baca juga: Jadwal TV Siaran Langsung Liga Eropa Malam Ini di SCTV Vidio: Barcelona vs Napoli & Porto vs Lazio

Preview dan prediksi Barcelona vs Napoli

Laga Barcelona vs Napoli di babak 16 besar Liga Europa malam ini digelar tepatnya pada Jumat dini hari 18 Februari 2022, kick off pukul 00.45 WIB.

Barcelona mungkin kurang berpengalaman dalam kompetisi ini. Jelas hal yang sama tidak berlaku bagi Napoli, yang tampil di babak sistem gugur Liga Europa untuk kesembilan kalinya. Itu merupakan rekor kompetisi bersama Ajax dan Olympiacos.

Tim asal Italia itu telah tersingkir di babak 32 besar dalam lima kesempatan, sementara mereka mencapai babak 16 besar pada 2013-14, perempat final pada 2018-19 dan semifinal pada 2014-15; Raksasa Serie A itu tampil buruk di kompetisi musim lalu, meski kalah dari Granada di babak 32 besar.

Napoli membukukan tempat mereka di babak sistem gugur kompetisi musim ini dengan menempati posisi kedua di Grup C, mengambil 10 poin dari enam pertandingan mereka melawan Spartak Moscow, Leicester City dan Legia Warsawa.

Pasukan Luciano Spalletti akan memasuki kontes ini dengan hasil imbang 1-1 dengan Inter Milan di Serie A pada hari Sabtu, yang membuat mereka berada di posisi ketiga dalam tabel, hanya dua poin di belakang pemimpin AC Milan, jadi mereka sangat unggul. perburuan gelar musim ini.

Gli Azzurri menang enam kali, seri enam kali dan kalah delapan kali dari 20 pertandingan sebelumnya melawan klub Spanyol di kompetisi UEFA, sementara mereka kalah dalam tujuh dari 10 kunjungan mereka ke Spanyol, termasuk kekalahan 3-1 saat bertandang ke Barcelona di pertemuan terakhir. Babak 16 besar Liga Champions 2019-20.

Barcelona (semua kompetisi): DLLWWD

Napoli di Liga Europa : DLWWLW
Napoli (semua kompetisi): WLWWWD

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved