MotoGP Mandalika

Marc Marquez Tiba di Mandalika : Halo Lombok, Halo Indonesia

Juara dunia delapan kali Marc Marquez dikerubungi kamera saat tiba di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (7/2/2022).

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Mona Kriesdinar
www.instagram.com/marcmarquez93
Marc Marquez di sirkuit Losail, Qatar. 

TRIBUNJOGJA.COM, LOMBOK - Juara dunia delapan kali Marc Marquez dikerubungi kamera saat tiba di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (7/2/2022) sore.

Dia tiba guna menjajal Sirkuit Mandalika pada sesi tes pramusim MotoGP Mandalika pada 11-13 Februari nanti. Momen kedatangan Marquez terlihat dari unggahan video akun Twitter resmi MotoGP.

Pada awal video, The Baby Alien melambaikan tangan ke orang-orang yang di sisi kanan dia. Saat tengah berjalan, sejumlah orang yang memegang kamera dan juga telepon selular langsung mengerubunginya.

Marquez sempat berhenti dan memberikan komentar di depan awak media.

"Halo, Lombok, halo, Indonesia," ucap pembalap asal Spanyol itu sembari melambaikan tangan ke arah kamera.

Pembalap yang identik dengan nomor 93 mengaku senang bisa tiba di Lombok, Indonesia.

Ia tak sabar mengaspal di Sirkuit Mandalika yang baru diresmikan pada November 2021 silam.

"Sangat senang tiba di Lombok. Kami tak sabar untuk hadir di sirkuit," pungkas Marquez.

Sebanyak 24 pembalap MotoGP bersiap-siap menjajal Sirkuit Mandalika. Mereka datang melalui Bandara Internasional Lombok. Setibanya di Lombok, para pembalap tampak membagikan kisahnya melalui laman instagram pribadi masing-masing.

Selain Marquez, ada pula Johan Zarco beserta pembalap lainnya. Dari cerita para pembalap tersebut, kisah unik dibagikan pembalap MotoGP Enea Bastianini.

Dia mengabadikan pengalamannya disambut kelelawar di kamar hotel tempatnya menginap, di kawasan Mandalika. Pengalaman unik yang dialami pembalap berusia 24 tahun ini diunggah melalui akun instagram pribadi @bestia23.

Tampak kelelawar terbang di langit-langit kamarnya dan seorang petugas hotel berusaha mengeluarkan kelelawar itu.

"Arrivo in indonesia e trovo batman in camera (Saya tiba di Indonesia dan menemukan kelelawar di kamar saya),” ujar Bestianini, dalam status yang dibagikan, Selasa (8/2/2022).

Pembalap kelahiran 30 Desember 1997 ini keluar sebagai pembalap tercepat di hari kedua tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (6/2/2022). Dia mencatatkan waktu 1 menit 58,131 detik. Catatan waktu ini menjadi modal bagus untuk tes pramusim di Sirkuit Mandalika, 11-13 Februari 2022.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved